Growthmates, penggunaan parfum tak hanya meningkatkan mood seseorang dan memberikan kesan positif pada penampilan, tetapi juga mengomunikasikan kepribadian melalui beragam aroma yang unik. Hal ini telah menarik minat masyarakat dalam mengintegrasikan parfum dalam kehidupan sehari-hari, seiring dengan pertumbuhan industri parfum lokal Indonesia yang semakin pesat.
Dalam menghadapi permintaan ini, merek lokal berlomba-lomba menghadirkan parfum berkualitas tinggi dengan sentuhan lokal yang khas, menyesuaikan diri dengan preferensi dan gaya hidup masyarakat Indonesia.
Dalam konteks ini, HINT sebagai brand parfum lokal yang dikenal dengan konsep personalisasi yang dapat menyesuaikan karakter dan kepribadian penggunanya, baru-baru ini meluncurkan koleksi terbaru mereka, Metaverse Eau De Parfum (EDP).
Parfum inovatif ini berkolaborasi dengan AI Technology, menampilkan aroma fruity-floral yang futuristik dan meningkatkan suasana hati menjadi lebih hidup. Peluncuran produk terbaru dari HINT akan terlaksana pada 3-5 Mei 2024 dan didukung oleh Shopee, platform e-commerce, sebagai bagian dari kampanye Shopee 5.5 Voucher Kaget.
Irene Ursula, Founder BeautyHaul Group, menegaskan, sebagai brand parfum lokal yang terus mengedepankan inovasi, HINT sangat bangga menjadi bagian dari kemajuan industri parfum lokal Indonesia.
“Kami terus berkomitmen untuk menghadirkan rangkaian produk parfum yang berkualitas tinggi dan tetap lekat dengan identitas masyarakat Indonesia. Metaverse EDP yang kini sudah menjadi keluarga baru dalam lini produk parfum HINT sudah dapat dipesan melalui partner e-commerce kami, Shopee yang menawarkan berbagai promo menarik dan sayang jika terlewatkan,” tutur Irene, dalam keterangan resminya kepada Olenka, Senin (29/4/2024).
Lantas, apa saja yang menjadi keunggulan dari parfum terbaru HINT ini? Berikut merupakan keunggulan dari Metaverse EDP yang bisa didapatkan di Shopee!