Growthmates, High-End Brands Indonesia By Shopee (HEB) diperkenalkan dalam serangkaian kegiatan bertajuk High-End Brands Indonesia by Shopee Evening Soiree, Sabtu (21/1/2024) lalu. Acara ini dihadiri oleh ratusan undangan dari kalangan perancang busana dan selebriti.
Acara ini menjadi langkah awal dari perkenalan HEB kepada masyarakat, sebagai platform digital eksklusif yang menghubungkan karya 60 brand dan perancang busana ternama di Indonesia ke jutaan pelanggan di 514 Kota dan Kabupaten di seluruh Indonesia. Platform ini juga akan membuka kesempatan bagi produk fesyen lokal untuk menjangkau pasar dunia bersama Shopee. Saat ini, hingga 60 brand dan perancang busana kenamaan Indonesia, telah bergabung di kanal HEB.
Direktur Eksekutif Shopee Indonesia, Handhika Jahja, menyampaikan keyakinannya terhadap prospek industri fashion melalui e-commerce di Indonesia.
“Hadirnya HEB, diharapkan dapat mendukung kemajuan para perancang busana Indonesia untuk bisa menjangkau pembeli mancanegara, yang nantinya dapat mempelopori industri Indonesia untuk menjadi salah satu pemain kunci dalam industri fashion global,” jelas Dhika, dalam keterangan resminya kepada Olenka, belum lama ini.
“Tren belanja produk eksklusif melalui teknologi digital sudah dikenal di berbagai negara dan hal ini menandakan tingkat kepercayaan publik dari sisi keamanan dan kenyamanan belanja online semakin meningkat. Shopee juga ingin memberikan pengalaman belanja yang aman dan nyaman bagi masyarakat, termasuk saat berbelanja produk premium. Pengalaman tersebut kami hadirkan melalui High-End Brands Indonesia by Shopee yang menghubungkan masyarakat Indonesia dengan produk-produk eksklusif dari 60 brand dan perancang busana di Indonesia, seperti Edward Hutabarat dan Sebastian Gunawan,” tambahnya.