Siapa sangka, satu celetukan spontan di live streaming bisa menjodohkan dua brand lokal viral dan melahirkan collaboration of the year? Shabrina Leanor, penyanyi muda berbakat sekaligus juara Indonesian Idol Season 13, jadi muse sekaligus pemicu lahirnya kolaborasi unik ini.

Dalam sesi live santainya, Shabrina asyik menikmati camilan favoritnya, cimol dari Cimol Bojot AA, lalu tanpa sengaja mencocolnya ke saus keju pedas milik Haus! Reaksi spontan Shabrina yang memuji perpaduan rasa tersebut menjadi viral, melahirkan tagar #AABinaHaus yang ramai beredar di lini masa. 

Hal ini disambut riuh oleh para pengikutnya di kolom komentar dan mendorong kedua brand untuk berkolaborasi secara nyata. Alih-alih cuma jadi angin lalu, ide itu langsung disambut antusias oleh kedua pihak dengan meluncurkan produk terbaru mereka, yang disebut Cimol Tray. 

Seperti yang disampaikan oleh Co-founder dan CEO Haus!, Gufron Syarif, kolaborasi ini adalah bentuk nyata dari komitmen Haus! dalam menyajikan produk yang relevan dengan budaya dan tren yang terus berkembang.

Baca Juga: HAUS! dan Perjalanan Kesuksesannya: Dari Tren Minuman Kekinian hingga Sukses Dulang Omzet Miliaran

“Cimol bukan sekadar camilan, tapi bagian dari identitas kuliner kita. Lewat kolaborasi ini, kami ingin mengangkat ikon street food lokal menjadi lebih berani, fun, dan bisa dinikmati dalam format yang baru,” ujarnya seperti dikutip dari keterangan resmi, Senin (7/7/2025).