CHAGEE secara resmi memasuki pasar Indonesia dengan pembukaan gerai perdana di Jakarta. Gerai perdana CHAGEE berlokasi di PIK Avenue; menawarkan pengalaman minum teh dengan pilihan teh susu berkualitas tinggi, teh seduh segar, dan minuman spesial.

Pelanggan juga dapat menikmati kreasi Teaspresso dari CHAGEE—inovasi eksklusif yang menggunakan sistem seduh bertekanan untuk mengekstraksi cita rasa teh yang kaya dan pekat yang menjadikannya bahan dasar sempurna untuk pembuatan Tea Latte dan Frappes khasnya.

Baca Juga: Relokasi Gerai Kemang ke Darmawangsa, DHL Express Buat Pengiriman Internasional Lebih Nyaman

"Seiring dimulainya perjalanan kami di Indonesia, kami sangat antusias untuk memperkenalkan budaya teh khas CHAGEE kepada audiens baru. Komitmen kami terhadap kualitas dan inovasi sejalan dengan meningkatnya permintaan akan minuman teh alami berkualitas tinggi di pasar Indonesia," ujar Adinda Yozari, Deputy General Manager CHAGEE Indonesia, dikutip Senin (14/4/2025).

Berkolaborasi dengan seniman lokal Rachel Ajeng, CHAGEE menghadirkan CHAGEE Tea Bar dengan kehadiran mural yang menggambarkan kembali perjalanan teh dari rute perdagangan bersejarah hingga ke masa Indonesia kini Mural tersebut memadukan warisan lokal simbol tradisi Indonesia seperti Kebaya hingga Monas sebagai landmark nasional dari Jakarta yang ikonik.

Di Tea Bar, para barista terampil akan menunjukkan seni dalam menyeduh teh dengan beberapa menu berikut:

  • Fresh Milk Tea–Seri unggulan dari CHAGEE yang memadukan kekayaan daun teh berkualitas tinggi dengan susu segar. Menu ini dinilai sempurna bagi mereka yang menghargai minuman teh klasik dan mewah;
  • Teaspresso Tea Latte–Minuman khusus ini dibuat menggunakan teknologi seduh bertekanan milik CHAGEE yang mengekstrasi rasa teh yang pekat dan kuat dalam hitungan detik. Hasilnya, tekstur lembut dan creamy;
  • Brewed Tea–Pilihan yang menyegarkan bagi para pecinta teh, seperti Osmanthus Oolong dan Tie GuaYin, yang menonjolkan nuansa rasa teh tradisional yang autentik.

Ekspansi CHAGEE di Indonesia

Ekspansi CHAGEE di Indonesia dijalankan melalui joint venture dengan anak usaha Erajaya, PT Era Boga Nusantara, di bawah divisi Erajaya Food & Nourishment, salah satu vertikal dari Erajaya Group di ranah F&B. Dengan memanfaatkan keahlian EFN di sektor ritel Indonesia, CHAGEE siap memperluas jejaknya dimulai dengan gerai PIK Avenue dan disusul pembukaan gerai di Mall of Indonesia dan fX Sudirman dalam beberapa minggu ke depan.

"Kemitraan strategis kami dengan CHAGEE menegaskan komitmen EFN untuk menghadirkan konsep F&B yang baru dan segar ke pasar Indonesia. Dengan identitas merek yang kuat, kualitas produk yang unggul, dan pendekatan inovatif terhadap budaya teh modern, CHAGEE akan memperkaya portofolio dari EFN. Kami optimistis konsep ini akan diterima dengan baik oleh konsumen yang mencari pengalaman minum teh yang berbeda dan berkelas," ujar Jeremy Sim, CEO Erajaya Food & Nourishment.

Untuk merayakan debutnya di Indonesia, CHAGEE menggelar perayaan pembukaan spesial dengan beragam promo eksklusif dan hadiah menarik. Sebagai bagian dari tradisi, pelanggan dapat ikut serta dalam inisiatif Tear & Win dengan hadiah mulai dari parfum, lipstik, hingga voucher belanja. Untuk menambah sentuhan lokal, tersedia juga phone charm edisi terbatas yang terinspirasi dari ikon budaya Indonesia.

 Sebagai tambahan, para pecinta teh bisa menikmati paket spesial "Buy 1 Get 1" dalam periode terbatas, yang memungkinkan pelanggan menikmati produk terlaris CHAGEE, termasuk Jasmine Green Milk Tea dan Da Hong Pao Milk Tea.