Dalam membuat konten, Gonegani juga turut meriset apa tren yang sedang berlangsung di dunia fashion. Sehingga konten yang disuguhkan dapat meningkatkan daya tarik pengguna, antara lain seperti mix & match. Tidak hanya itu, untuk semakin memperkuat strategi, Gonegani sering untuk memberikan voucher untuk berbelanja tidak hanya melalui Shopee Live tetapi juga Shopee Video.
“Memutuskan untuk rutin aktif Shopee Live, bisa membantu meningkatkan kualitas hidup baik untuk pribadi, keluarga dan bisnis. Saat ini pun, Gonegani sudah memiliki team sendiri untuk meng handle Shopee Live, bahkan ini juga menjadi kesempatan untuk membuka lapangan pekerjaan baru,” paparnya.
Saat awal bergabung, salah satu keinginan Gani adalah untuk menghabiskan produk-produk yang tidak terjual melalui website. Namun, lebih dari ekspektasi yang dinanti, tidak hanya menghabiskan produk, Shopee telah membantu meningkatkan penjualan.
Hingga saat inipun, kampanye angka kembat seperti Big Ramadan Sale hingga PayDay Sale masih menjadi bintang dan momentum yang besar bagi Gonegani. Dimana hal yang sangat dirasakan adalah, pada momen kampanye angka kembar, sesi Shopee Live mengalami puncak penjualan tertinggi, dimana banyak pengguna yang bergabung dan berbelanja.
Kilas Balik Perjalanan Gonegani
Ketertarikan Gani terhadap dunia fashion sudah terlihat sejak di bangku kuliah, dimana pada saat itu, Gani kerap diminta oleh teman-temannya untuk membantu memadupadankan OOTD yang akan digunakan.
Memiliki mimpi untuk melahirkan brand fashion yang dapat berdiri di 3 kota besar di Indonesia, Gani pun melakukan berbagai upaya mulai dari mencoba membuka online shop saat di bangku kuliah hingga bekerja di salah satu brand fashion untuk mempelajari lebih dalam mengenai bisnis dalam industri tersebut. Gonegani sendiri pertama kali berdiri pada tahun 2015 dengan visi untuk menawarkan produk knitwear yang berkualitas tinggi dan desain yang mengikuti tren fashion global.
Membangun identitas dan menciptakan produk dengan khas Gonegani bukanlah hal yang mudah. Secara rinci dan teliti, Gani memperhatikan proses produksi produk-produk Gonegani agar memiliki kualitas terbaik. Dimana kain untuk produksi Gonegani sendiri selalu membelinya dari tangan pertama dan diproses secara lokal. Berawal dari produksi skala kecil, Gonegani perlahan memperluas jangkauan pasarnya melalui berbagai pameran lokal dan online marketplace.
Dengan semangat dan kegigihannya, ke depannya Gani akan terus belajar dan mengikuti tren serta pergerakan perilaku belanja masyarakat. Masih banyak peluang dan potensi yang dapat dikreasikan melalui brand nya, Gonegani. Tidak hanya untuk keberlangsungan bisnis, tetapi juga untuk membuktikan potensi besar yang dimiliki oleh produk-produk lokal.
Baca Juga: Cerita Sukses Pelaku UMKM Sepatu Beromzet Jumbo, Apa Rahasianya?