#AksiCantik merupakan program Unilever Indonesia dan menjadu bagian dari rangkaian program Santri Berseri (Bercahaya, Sehat, dan Percaya Diri) yang telah menjangkau 710.000 santri dan santri putri dan 1.000 pesantren di 9 kota di Indonesia yaitu Banjarmasin, Semarang, Bandung, Palembang, Jakarta, Lampung, Bengkulu, Padang dan Makassar.

Melalui program ini, Unilever Indonesia melalui brand Sunsilk, Citra, dan Glow & Lovely, bekerja sama dengan Kementerian Agama Republik Indonesia, memberikan dukungan dan bimbingan kepada para siswa agar dapat meraih masa depan yang lebih cerah serta mengatasi tantangan dalam menentukan jalur karier mereka.

“Kami melihat pentingnya dukungan untuk memberdayakan remaja perempuan di Indonesia, terutama para santri putri, tercermin dari tantangan dan peluang yang dihadapi oleh generasi muda dalam menghadapi masa depan yang semakin kompleks dan dinamis,” kata Putri Paramita, Beauty & Wellbeing Indonesia Marketing Lead, Unilever Indonesia dikutip Olenka dari keterangan resminya, Rabu (3/4/2024).

Baca Juga: Bersama Dewan Masjid Indonesia, Unilever Indonesia Gelar Puncak Gerakan Masjid Bersih 2024 di Masjid Akbar Kemayoran

Dalam #AksiCantik, Sunsilk membahas tema Womenpreneur yang fokus pada pengenalan bisnis digital. Ini mencakup pemahaman tentang peluang dan tantangan dalam bisnis digital bagi perempuan, serta langkah-langkah awal untuk memulai bisnis tersebut. 

Dalam dunia bisnis digital, keterampilan digital khusus sangat diperlukan untuk berhasil, sehingga penting untuk mempelajarinya. Ada juga tips dan trik yang berguna untuk mengelola bisnis digital dengan lebih efisien. 

Glow & Lovely dalam acara ini menyoroti pentingnya Pendidikan bagi perempuan. Pendidikan tinggi memiliki potensi untuk membuka jalan menuju kesuksesan karier dan kehidupan pribadi perempuan, serta memberikan kontribusi positif bagi masyarakat secara umum.