Yayasan Jantung Indonesia (YJI) kembali menegaskan komitmennya dalam memperluas gerakan hidup sehat dengan menghadirkan tiga ikon baru yang akan menjadi wajah kampanye kesehatan jantung, yakni Ayu Dewi, Erika Richardo, dan Jerhemy Owen.
Kolaborasi ini dipilih sebagai strategi untuk menjangkau audiens multigenerasi, sejalan dengan visi YJI membangun masyarakat Indonesia yang memiliki kesadaran kuat mengenai pentingnya menjaga kesehatan jantung sejak dini.
Ketiga sosok tersebut dinilai memiliki pengaruh yang kuat di komunitasnya masing-masing, sekaligus mewakili semangat bahwa gaya hidup sehat bukan hanya relevan bagi kelompok usia tertentu.
YJI ingin menegaskan bahwa upaya menjaga kesehatan jantung dapat dimulai oleh siapa saja, kapan saja, melalui langkah kecil yang konsisten setiap hari.
Ayu Dewi, yang dikenal melalui berbagai kegiatan sosial, mengungkapkan rasa tanggung jawabnya membawa misi ini.
“Mendapat amanah sebagai Ikon YJI adalah kehormatan. Ini bukan sekadar tugas, tetapi panggilan hati untuk ikut menyuarakan bahwa banyak saudara-saudara kita di luar sana yang membutuhkan lebih dari sekadar bantuan materi, tetapi juga perhatian, edukasi, dan kasih sayang untuk dapat hidup lebih sehat dan berkualitas,” tutur Ayu Dewi.
Ia juga menekankan pentingnya perempuan dan para ibu dalam menjaga kesehatan diri.
“Dengan jantung yang lebih sehat, kita memiliki energi dan waktu yang lebih berkualitas untuk menghabiskan momen berharga bersama jantung hati kita, yaitu keluarga," tukasnya.
Baca Juga: ‘Don’t Miss A Beat’, Seruan YJI di Hari Jantung Sedunia 2025