Sejak berakhirnya pandemi COVID-19, tak dipungkiri, masyarakat lebih sadar akan pentingnya kesehatan. Bahkan, gaya hidup sehat atau healthy lifestyle kini bisa dikatakan sebagai ‘tren’ baru yang semakin digemari oleh masyarakat Tanah Air. Hal ini terlihat dari pemandangan di berbagai sudut kota yang dipenuhi masyarakat yang berolahraga hampir setiap akhir pekan, mulai dari berlari, bersepeda, maupun hanya sekadar berjalan kaki.

CEO NPURE Willy Handoko juga melihat hal serupa. Bos brand skincare lokal ini menilai, setiap merek memiliki brand positioning dan identity yang berbeda. Namun, NPURE menilai healthy lifestyle saat ini sudah menjadi suatu kebutuhan bagi kebanyakan orang.

Karena itu, NPURE merasa tren gaya hidup sehat ini relevan dan sejalan dengan nilai-nilai yang ingin didukung perusahaan, mengingat semakin banyak orang yang memprioritaskan kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

Baca Juga: Mulai Skincare hingga Sport Activity, Intip Rangkaian Aktivitas Seru yang Akan Hadir di NPURE Healthy Fest 2024

“NPURE percaya sekarang kita lihat healthy lifestyle itu menjadi suatu kebutuhan. Siapa di sini yang mau hidup sehat? Pasti semua (mau hidup sehat). Mungkin bisa dilihat dari sekeliling kita, kesadaran hidup sehat semakin lama semakin tinggi. Nah, itu yang membuat NPURE sekarang percaya tren itu (healthy lifestyle yang sedang menjadi tren),” ujar Willy Handoko saat dijumpai awak media di kawasan Kebayoran, Senin (11/11/2024).