Merek kecantikan lokal, NPURE, berkomitmen penuh dalam mendukung masyarakat memiliki kulit yang sehat. Bukan hanya melalui rutinitas perawatan kulit, NPURE juga mendorong penerapan gaya hidup sehat yang lebih luas. Sejalan dengan tiga pilar utamanya, yaitu 3S: Skincare, Sport, dan Superfood, NPURE mempromosikan kesehatan kulit yang didukung oleh olahraga dan nutrisi berkualitas.
Sebagai brand skincare yang memfasilitasi para pengguna menerapkan konsep hidup sehat, NPURE kembali menghadirkan NPURE Healthy Fest 2024. Setelah sukses dengan Healthy Fest 2023, NPURE menargetkan akan menghadirkan lebih dari 5.000 pengunjung dalam pagelaran yang akan berlangsung di Ecovention, Taman Impian Jaya Ancol, 17 November 2024 mendatang.
“Secara skala, Healthy Fest tahun ini kenaikannya cukup besar. Dari segi lokasi dan jumlah pesertanya. Tahun lalu kita di 150, tahun ini kita reaching di 4000 total peserta dan semua tiket (tiket kelas) sudah sold out, dan tentu saja itu tidak lepas dari kerja tim juga,” ujar Chief Marketing Officer NPURE, Joanne Victoria, dalam agenda press conference Road to NPURE Healthy Fest 2024, Senin (11/11/2024).
Melalui Healthy Fest 2024, NPURE memberikan pengalaman unik dalam setiap aktivitas dan mengajak para pengunjung untuk merasakan sinergi antara perawatan kulit dan gaya hidup sehat. Ada tiga rangkaian aktivitas yang dihadirkan di NPURE Healthy Fest 2024, di antaranya adalah Skincare Activities, Sport Activities, dan Superfood Activities.
Skincare Activities dirancang untuk menjaga kulit tetap sehat selama beraktivitas. Nantinya, akan ada sunscreen corner, beauty vanity, skincheck, dan aktivitas beauty lainnya seperti nails hingga hair styling.