Sejak berakhirnya pandemi COVID-19, tak dipungkiri, masyarakat lebih sadar akan pentingnya kesehatan. Bahkan, gaya hidup sehat atau healthy lifestyle kini bisa dikatakan sebagai ‘tren’ baru yang semakin digemari oleh masyarakat Tanah Air. Hal ini terlihat dari pemandangan di berbagai sudut kota yang dipenuhi masyarakat yang berolahraga hampir setiap akhir pekan, mulai dari berlari, bersepeda, maupun hanya sekadar berjalan kaki.

CEO NPURE Willy Handoko juga melihat hal serupa. Bos brand skincare lokal ini menilai, setiap merek memiliki brand positioning dan identity yang berbeda. Namun, NPURE menilai healthy lifestyle saat ini sudah menjadi suatu kebutuhan bagi kebanyakan orang.

Karena itu, NPURE merasa tren gaya hidup sehat ini relevan dan sejalan dengan nilai-nilai yang ingin didukung perusahaan, mengingat semakin banyak orang yang memprioritaskan kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

Baca Juga: Mulai Skincare hingga Sport Activity, Intip Rangkaian Aktivitas Seru yang Akan Hadir di NPURE Healthy Fest 2024

“NPURE percaya sekarang kita lihat healthy lifestyle itu menjadi suatu kebutuhan. Siapa di sini yang mau hidup sehat? Pasti semua (mau hidup sehat). Mungkin bisa dilihat dari sekeliling kita, kesadaran hidup sehat semakin lama semakin tinggi. Nah, itu yang membuat NPURE sekarang percaya tren itu (healthy lifestyle yang sedang menjadi tren),” ujar Willy Handoko saat dijumpai awak media di kawasan Kebayoran, Senin (11/11/2024).

Melihat tren healthy lifestyle yang semakin meningkat, NPURE melalui kampanye #GenerasiKulitSehat ingin membantu masyarakat mencapai kulit sehat secara menyeluruh, bukan sekadar putih dan glowing, tetapi memiliki kulit dan gaya hidup yang sehat.

“Makanya, NPURE sekarang positioningnya, ‘yuk kita hidup sehat’, ‘yuk kita harus punya kulit yang sehat’. Makanya activity-nya nggak jauh dari situ, olahraga, makan yang sehat. Karena kita percaya tren-nya tuh arahnya ke healthy lifestyle, negara maju juga begitu gaya hidupnya sehat, makan yang sehat, skincare yang aman. Indonesia boleh dibilang, perlahan tapi pasti, arahnya juga ke sana,” imbuhnya.

Baca Juga: Jadi Olahraga Favorit di Kalangan Artis, Kenali 7 Manfaat Bermain Tenis Bagi Kesehatan

Sebagai brand skincare yang ingin memfasilitasi masyarakat menerapkan konsep hidup sehat, NPURE kembali menghadirkan NPURE Healthy Fest 2024. Setelah sukses dengan Healthy Fest 2023, NPURE menargetkan akan menghadirkan lebih dari 5.000 pengunjung dalam pagelaran yang akan berlangsung di Ecovention, Taman Impian Jaya Ancol, 17 November 2024 mendatang.

Melalui Healthy Fest 2024, NPURE memberikan pengalaman unik dalam setiap aktivitas dan mengajak para pengunjung untuk merasakan sinergi antara perawatan kulit dan gaya hidup sehat. Ada tiga rangkaian aktivitas yang dihadirkan di NPURE Healthy Fest 2024, di antaranya adalah Skincare Activities, Sport Activities, dan Superfood Activities.