Dalam rangka memperingati 8 tahun perjalanan, Buttonscarves mengusung tema #Infinite8lessing yang mencerminkan semangat syukur atas pencapaiannya.
Tema ini diusung untuk menggambarkan tak terbatasnya dukungan dan keberkahan selama 8 tahun Buttonscarves hadir untuk BSLady. Selain itu, angka 8 juga memiliki bentuk yang sama seperti lambang “Infinity” yang bermakna tak terbatasnya potensi untuk menjadi leading global brand.
"Buttonscarves merayakan kesuksesan ini dengan rasa syukur atas cinta dan dukungan yang tak terbatas dari BSLady. Selama 8 tahun ini, kami telah tumbuh dan berkembang bersama BSLady,” ujar CEO Buttonscarves, Linda Anggrea, dikutip Olenka dari keterangan resminya.
Dengan dedikasi terhadap kualitas, inovasi, dan komitmen terhadap BSLady, Buttonscarves telah menjadi salah satu pilihan utama bagi para pecinta fashion baik di dalam maupun di luar negeri. Yuk, intip kilas balik pencapaian Buttonscarves selama 8 tahun!
Adapun berbagai Langkah #ButtonscarvesGoesGlobal telah dilakukan mulai dari menjadi brand Indonesia pertama yang menghadirkan light show di AIN Dubai, melenggang di New York Fashion Week A/W 23-24, membuat Instalasi Giant Hold Me Bag di Times Square, tampil di London Fashion Week S/S 23-24 dan Kuala Lumpur Fashion Week 2023, membuat vechicle branding di Kuala Lumpur hingga London, menghadirkan Giant Nina Inflatable Bag di London dan Paris, berkolaborasi dengan Singapore Tourism Board, membuat pop up instalasi di Orchard, hingga mem-branding One Dollar Ice Cream di Singapura.
Dari koleksi hijab yang elegan sampai koleksi tas, sepatu, dan varian produk lainnya, Buttonscarves terus memperluas jangkauannya dan meraih pengakuan di panggung fashion global.
Hingga saat ini, Buttonscarves telah memiliki lebih dari 50 stores di Indonesia dan di Malaysia, dengan harapan dapat terus mengembangkan sayapnya ke berbagai negara di seluruh penjuru dunia.