Dalam rangka menyambut datangnya Hari Raya Idulfitri, Sisterhood Modest Bazaar kembali hadir di The Hall, Lantai 8, Senayan City, mulai 27-30 Maret 2024. Acara ini hadir dengan skala lebih besar, yakni menggandeng lebih dari 50 brand fashion lokal ternama.

“Industri modest fashion terus mengalami pertumbuhan yang pesat di Indonesia setiap tahunnya. Antusiasme semakin meningkat, terutama menjelang Hari Raya Idulfitri,” kata Kanya Trihapsari, Chief Marketing Officer Modinity saat acara konferensi pers di Senayan City, Rabu (27/3/2024).

Tidak hanya menghadirkan pengalaman belanja yang menyenangkan, Sisterhood Modest Bazaar memberikan kesempatan kepada para pengunjung untuk mengikuti kegiatan lainnya, seperti talkshow dengan berbagai tema menarik. Talkshow akan melibatkan brand dan berbagai komunitas. 

Baca Juga: 4 Inspirasi Outfit Ramadan dan Lebaran ala Benang Jarum, Bikin Tampilan Makin Menawan!

Selain area berbelanja, Sisterhood Modest Bazaar juga menghadirkan berbagai fasilitasuntuk kenyamanan pengunjung, seperti Playground, Recharge Area, dan Jastiper Lounge. Pengunjung juga dapat menikmati aneka makanan dan minuman dari booth Food and Beverages untuk berbuka puasa. 

“Melalui Sisterhood Modest Bazaar, Modinity hadir sebagai penghubung para brand modest dan memfasilitasi ajang silaturahmi untuk mendorong kemajuan industri fashion di Indonesia. Selain itu, acara ini diharapkan memberikan manfaat yang besar bagi para pengunjung menemukan berbagai inspirasi busana untuk hari Raya,” ungkap Kanya.

Dalam upaya memberikan pengalaman berbelanja yang lebih mudah dan efisien, Sisterhood Modest Bazaar bekerja sama dengan Bank Mandiri dengan menyediakan sistem pembayaran secara cashless melalui mesin EDC Bank Mandiri dan QRIS. 

Untuk mendukung pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan, terdapat program menarik di mana setiap pengunjung yang melakukan pembelanjaan sebesar Rp1.000.000 dalam satu struk pembelian berkesempatan untuk mendapatkan hadiah dengan total senilai Rp15.000.000. Pemenang akan diumumkan setiap hari di akhir acara melalui akun Instagram resmi Sisterhood Modest Bazaar. 

Sementara itu, Regional Transaction & Consumer Head Jakarta 3, Etik Angkasawari mengatakan pihaknya turut antusias mendukung Modinity dalam upaya memajukan industri modest fashion di Indonesia melalui Sisterhood Modest Bazaar. Bank Mandiri berharap, event ini mampu mendorong masyarakat Indonesia untuk memilih produk lokal, terutama dalam hal fashion and lifestyle

"Oleh karena itu, kami menyediakan layanan pembayaran berbasis digital seperti Mandiri EDC, Mandiri Qris, POS (point of sales) Livin Merchant serta Super Apps Livin' by Mandiri untuk mendukung gerakan cashless society. Sehingga pengunjung dapat menikmati pengalaman berbelanja yang menyenangkan, cepat, mudah, dan aman," pungkas Etik.