Tak kalah menarik, kosmetik dekoratif Cosphar mengikuti tren global dengan formula berkualitas tinggi yang mempercantik tanpa mengorbankan kesehatan kulit.

“Untuk skincare dan kosmetik dekoratif ini, memang kita karena manage by Nose. Cuma untuk pabrik sama R&D-nya terpisah. Tapi kalau untuk produk development-nya dan marketing-nya masih jadi satu,” papar Cantika.

Saat ini, Cosphar tengah mempersiapkan diri sebelum resmi sebagai salah satu perusahaan maklon di Indonesia. Kendati begitu, sudah ada puluhan brand yang akan bekerja sama dan masih dalam tahap akurasi.

Baca Juga: Rayakan Satu Dekade, Avoskin Hadirkan Skincare Berkualitas dan Inovatif Berbasis Keberlanjutan

Partisipasi Cosphar di Cosmobeaute 2024 menjadi langkah penting dalam memperkenalkan lebih jauh inovasi mereka ke pasar yang lebih luas. Dengan respons positif dari pengunjung, Cosphar semakin siap untuk memperluas jangkauan pasar, baik lokal maupun internasional, dan melanjutkan komitmen mereka dalam menghadirkan produk yang inovatif dan aman.

“Cosphar menargetkan untuk menyampaikan kepada pelanggan bahwa produk Pet Care dan Health Care yang mereka tawarkan memiliki kapasitas yang lebih besar, variasi lebih banyak, serta lebih hemat,” imbuh Cantika.