Merayakan seperempat abad kehadirannya di dunia perawatan diri, Eskulin memperkenalkan dua inovasi terbaru, yakni New Eskulin Cologne Gel dan Eskulin Eau de Parfum Series. Peluncuran ini menjadi tonggak penting dalam perjalanan 25 tahun Eskulin yang terus berkomitmen menghadirkan wewangian yang segar, playful, dan terjangkau bagi generasi muda Indonesia yang aktif dan penuh semangat.

Selama 25 tahun, Eskulin telah menjadi bagian dari tumbuh kembang remaja Indonesia dengan menumbuhkan rasa percaya diri di masa keemasan mereka.

Baca Juga: Kino Indonesia Raih Penghargaan dari BPOM atas Kontribusi dalam Program OTA secara Berkelanjutan

“Kami percaya setiap generasi muda memiliki cara tersendiri untuk mengekspresikan diri. Di usia ke-25 tahun ini, Eskulin ingin terus tumbuh bersama mereka dengan menghadirkan inovasi yang segar, relevan, dan inspiratif,” ujar Lidwina Natalia, Head of Marketing Home and Personal Care PT Kino Indonesia Tbk.

Lidwina menambahkan, kedua produk terbaru Eskulin dikembangkan melalui proses riset mendalam untuk menyesuaikan preferensi dan gaya hidup remaja masa kini.

“Penggunaan wewangian dapat menjadi pemicu psikologis yang berpengaruh pada suasana hati dan tingkat energi seseorang. Inilah yang dibutuhkan remaja masa kini agar dapat merasa lebih optimistis, bersemangat, dan percaya diri setiap hari,” tuturnya.

Baca Juga: Rayakan 25 Tahun Berkarya, Kino Inisiasi Aksi Bersih Serentak dan Edukasi Kelola Sampah Bersama Masyarakat

Sebagai pelopor di kategori cologne gel, Eskulin menghadirkan New Eskulin Cologne Gel sebagai cologne berbentuk gel pertama di Indonesia. Produk ini menggabungkan keharuman tahan lama dengan manfaat perawatan kulit melalui kandungan Hyaluronic Acid dan Aloe Vera sebagai agen pelembap ganda. Dilengkapi cooling agent, cologne gel ini memberikan sensasi dingin dan segar di kulit, menjadikannya solusi praktis bagi remaja aktif agar tetap wangi dan percaya diri sepanjang hari.

New Eskulin Cologne Gel hadir dalam delapan varian yang mencerminkan kepribadian dan suasana hati remaja masa kini. Koleksi ini menghadirkan aroma manis seperti vanilla dan pomegranate yang berpadu dengan musky dan sandalwood pada varian Adorable Pink, Glamorous Red, dan Amusing Vanilla yang juga menjadi edisi spesial 25 tahun Eskulin.

Baca Juga: Ellips Jadi Merek Lokal Paling Berkembang di Indonesia Versi YouGov 2025

Bagi penyuka aroma floral lembut, tersedia varian Enchanting White dan Romantic Purple dengan keharuman bunga freesia, rose, dan jasmine. Sementara itu, aroma buah segar ditawarkan melalui varian Confident Peach dan Gleeful Yellow, serta aroma menenangkan dari varian Dreamy Blue bagi pencinta aroma musky dengan sentuhan bedak.

Sementara itu, Eskulin Eau de Parfum Series hadir dengan dua varian utama, yaitu Twilight Amour dan Enchanted Petals. Keduanya menawarkan aroma manis-floral yang dirancang untuk menjadi mood-booster dan mencerminkan karakter perempuan muda yang percaya diri.

Sementara itu, Twilight Amour menghadirkan perpaduan aroma vanilla, floral musk, dan sandalwood yang lembut dan elegan. Sedangkan Enchanted Petals memadukan caramel, vanilla, rose, jasmine, dan sandalwood untuk aroma segar yang feminin.

Baca Juga: Ellips Ajak Gen Z Lebih Peduli Kesehatan Rambut Lewat Kampanye #RambutSiapDiuji

Selama 25 tahun perjalanan, Eskulin terus berinovasi untuk mengikuti dinamika gaya hidup generasi muda tanpa kehilangan jati diri. Inovasi demi inovasi yang dihadirkan bukan hanya mengikuti tren, tetapi juga menciptakan pengalaman wewangian yang bermakna dan dekat dengan keseharian remaja.

“Melalui produk inovatif, Eskulin ingin menjadi bagian dari perjalanan generasi muda sebagai teman yang selalu hadir di setiap momen bahagia mereka. Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan keharuman yang segar, menggembirakan, dan penuh makna,” tutup Lidwina.