“Logo kita kalau ingat yang dulu, itu kan lebih simpel dan ramping (typography-nya). Karena kita semakin berkembang dan dewasa, dan Felancy sudah masuk tahun ke-7. Kalau dulu kita masih cari market yang tepat di Indonesia, tapi sekarang kita merasa sudah cukup dewasa untuk berdiri dan cukup percaya diri, makanya kita ubah dengan logo yang baru itu,” paparnya kepada awak media.

Lewat acara Media & Blogger Gathering “Ramadan Dinner” ini, Dewi berharap agar awak media & blogger tak pernah bosan untuk mengulas dan menuliskan pemberitaan positif mengenai produk Felancy.

“Kepada semua yang hadir hari ini, sekali lagi saya mengucapkan terima kasih mewakili perusahaan kepada rekan media dan juga para blogger, semoga enggak bosan-bosan mengulas tentang kami,” tukasnya.

Baca Juga: Usung Tema Indonesia as a Hub for Global Modest Fashion, MUFFEST+ Bakal Segera Hadir, Catat Tanggalnya!

Acara kemudian dilanjutkan dengan mendengarkan kajian bertema “Amalan selama Ramadan” yang dibawakan oleh Ustaz Ali Ahmad Alatas. Setelahnya dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan istirahat untuk melaksanakan ibadah salat Maghrib. Acara ditutup dengan melanjutkan makan malam serta pengundian doorprize dengan hadiah utama logam mulia.