Felancy Intimate Indonesia memanfaatkan momen Ramadan 1445 H untuk memperkuat tali silaturahmi dengan rekan-rekan media dan blogger. Menyelenggarakan acara buka puasa bersama dengan mengusung tema “Ramadan Dinner”, sebagai tanda terima kasih Felancy atas semua dukungan pemberitaan yang positif selama satu tahun terakhir.
Head of Marketing Communication PT Megariamas Sentosa, Agnes Dewi, dalam sambutannya turut mengungkap pencapaian Felancy Intimate di bulan penuh keberkahan ini. Yang mana, Felancy berhasil mendapat pengakuan sebagai Superbrand dalam kategori pakaian dalam. Bukan hanya itu, setelah tujuh tahun berdiri, Felancy juga mengganti logo brand hingga menggandeng Amanda Manopo menjadi Brand Ambassador.
“Peluncuran pergantian logo brand menjadi lebih me representative kan kecantikan wanita dan Peluncuran New Brand Ambasador Felancy untuk campaign di Social Media yaitu Amanda Manopo, sehingga kami ingin mengundang beberapa media dan blogger yang selama ini sudah setia men support kami dengan pemberitaan-pemberitaan yang baik dan positif untuk lebih erat menjalin tali silahturahmi dalam event berbuka puasa ini,” ujar Agnes Dewi dalam acara yang berlangsung di kawasan Gading Serpong, Jumat (22/3/2024).
Perihal re-branding logo, Agnes Dewi mengungkap bahwa memasuki tahun ke-7 saat ini, Felancy merasa sudah lebih dewasa dan berkembang serta percaya diri untuk mengubah logo yang lebih me-representative-kan kecantikan wanita,
Baca Juga: Indonesia Fashion Aesthetics 2024 Hadir Jadi Wadah Industri Fesyen dan Kecantikan, Intip Yuk!