“Customer itu bisa melakukan derma konsultan. Jadi setiap hari konsultannya ada di store dan bisa memberikan rekomendasi sesuai dengan kondisi kulit. Tapi sebelum itu, customer juga bisa melakukan pengecekan kulit dengan teknologi AI,” tutur Malvin.

Selain Skincare Zone, ada juga Beauty Zone yang menghadirkan Cosmetic Playground. Di area ini, Guardian menawarkan berbagai merek kosmetik ternama yang memungkinkan pelanggan untuk bereksperimen dan menemukan produk kecantikan yang mereka inginkan. Seperti Maybelline, Emina, Wardah, Skintific, hingga La Roche Posay.

“Jadi customer itu bisa melakukan derma konsultan. Jadi setiap hari konsultannya ada di situ dan bisa memberikan rekomendasi sesuai dengan kondisi kulitnya. Tapi sebelum itu, customer juga bisa melakukan pengecekan kulit atau skin check dengan AI,” jelasnya.

Guardian juga menghadirkan Hair Beauty Zone dan Wellness Area yang memberikan pengalaman berbelanja lebih komprehensif. Hair Beauty Zone menghadirkan berbagai produk perawatan rambut terbaik, sementara Wellness Area menyediakan produk kesehatan seperti beauty enhancers dan vitamin yang mendukung kesehatan secara menyeluruh.

Baca Juga: Guardian Luncurkan Inovasi 'Produk Trending 3.0' dan Pengalaman Belanja dengan Teknologi AR

Varian dan pilihan produk yang tersedia di toko Guardian Grand Indonesia pun lebih lengkap dan beragam. Dengan menghadirkan konsep baru di Indonesia, Guardian tidak hanya menawarkan berbagai produk unggulan, tetapi juga memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk menikmati pengalaman berbelanja yang lebih menarik melalui layanan yang mengutamakan kepuasan pelanggan Guardian.

Sebagai destinasi belanja utama untuk produk kesehatan dan kecantikan, Guardian selalu mengutamakan inovasi, kualitas, dan layanan. Dengan keunggulan tersebut, Guardian telah menjadi pilihan terpercaya bagi para beauty enthusiast dan terus berkembang untuk melayani masyarakat Indonesia.

“Guardian new concept store ini menawarkan berbagai merek ternama yang telah melalui proses seleksi ketat berdasarkan kategori dan kesesuaian fungsi produk. Kehadiran konsep baru ini merupakan wujud nyata komitmen Guardian dalam menjawab kebutuhan konsumen dengan menyediakan produk berkualitas terbaik dan memberikan pengalaman belanja yang semakin berkesan,” imbuh Anna Hull, Managing Director Guardian Indonesia.