Merek ritel kesehatan dan kecantikan ternama, Guardian, perdana meluncurkan flagship store pertamanya di Guardian Mall Grand Indonesia. Mengusung konsep fresh-look store, Guardian menghadirkan inovasi pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi pelanggan.
Dengan lebih dari 50% pelanggan berasal dari generasi muda, yaitu Gen Z dan milenial, Guardian terus berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan tren kecantikan dan kesehatan yang dinamis dan berkembang pesat ini. Generasi muda yang semakin sadar akan pentingnya menjaga kesehatan serta penampilan, tidak hanya berfokus pada produk kecantikan, tetapi juga pada perawatan diri secara keseluruhan.
“Ini merupakan komitmen dan salah satu inovasi Guardian Indonesia bagaimana health and beauty itu saling interconnect. Jadi, juga terkait dengan, bagaimana dengan kebudayaan masyarakat sekarang ini. Kita tidak hanya memberikan tampilan tokonya saja yang menarik, tapi juga kita ingin memberikan experience lebih (ke pelanggan),” ujar Head Marketing Guardian Indonesia, Malvin Tarigan, di bilangan Jakarta Pusat, Rabu (22/1/2025).
Flagship store Guardian di Mall Grand Indonesia hadir dengan konsep yang lebih dinamis serta tata letak yang menarik. Sebagai merek ritel di bawah naungan PT DFI Retail Nusantara Tbk (HERO), Guardian menekankan pentingnya integrasi antara kecantikan dan kesehatan secara menyeluruh. Toko ini menciptakan ruang bagi pelanggan untuk menjelajahi berbagai produk yang mendukung penampilan sekaligus kesehatan tubuh.
Adapun inovasi pengalaman berbelanja yang ditawarkan adalah dengan hadirnya berbagai fasilitas menarik. Seperti Dermatological Skincare Zone, yang menyediakan layanan derma skin check dan konsultasi ahli. Di mana, membantu para pelanggan menemukan produk perawatan kulit yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka.
“Customer itu bisa melakukan derma konsultan. Jadi setiap hari konsultannya ada di store dan bisa memberikan rekomendasi sesuai dengan kondisi kulit. Tapi sebelum itu, customer juga bisa melakukan pengecekan kulit dengan teknologi AI,” tutur Malvin.
Selain Skincare Zone, ada juga Beauty Zone yang menghadirkan Cosmetic Playground. Di area ini, Guardian menawarkan berbagai merek kosmetik ternama yang memungkinkan pelanggan untuk bereksperimen dan menemukan produk kecantikan yang mereka inginkan. Seperti Maybelline, Emina, Wardah, Skintific, hingga La Roche Posay.
“Jadi customer itu bisa melakukan derma konsultan. Jadi setiap hari konsultannya ada di situ dan bisa memberikan rekomendasi sesuai dengan kondisi kulitnya. Tapi sebelum itu, customer juga bisa melakukan pengecekan kulit atau skin check dengan AI,” jelasnya.
Guardian juga menghadirkan Hair Beauty Zone dan Wellness Area yang memberikan pengalaman berbelanja lebih komprehensif. Hair Beauty Zone menghadirkan berbagai produk perawatan rambut terbaik, sementara Wellness Area menyediakan produk kesehatan seperti beauty enhancers dan vitamin yang mendukung kesehatan secara menyeluruh.
Baca Juga: Guardian Luncurkan Inovasi 'Produk Trending 3.0' dan Pengalaman Belanja dengan Teknologi AR
Varian dan pilihan produk yang tersedia di toko Guardian Grand Indonesia pun lebih lengkap dan beragam. Dengan menghadirkan konsep baru di Indonesia, Guardian tidak hanya menawarkan berbagai produk unggulan, tetapi juga memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk menikmati pengalaman berbelanja yang lebih menarik melalui layanan yang mengutamakan kepuasan pelanggan Guardian.
Sebagai destinasi belanja utama untuk produk kesehatan dan kecantikan, Guardian selalu mengutamakan inovasi, kualitas, dan layanan. Dengan keunggulan tersebut, Guardian telah menjadi pilihan terpercaya bagi para beauty enthusiast dan terus berkembang untuk melayani masyarakat Indonesia.
“Guardian new concept store ini menawarkan berbagai merek ternama yang telah melalui proses seleksi ketat berdasarkan kategori dan kesesuaian fungsi produk. Kehadiran konsep baru ini merupakan wujud nyata komitmen Guardian dalam menjawab kebutuhan konsumen dengan menyediakan produk berkualitas terbaik dan memberikan pengalaman belanja yang semakin berkesan,” imbuh Anna Hull, Managing Director Guardian Indonesia.