Merek kecantikan lokal, NPURE, berkomitmen penuh dalam mendukung masyarakat memiliki kulit yang sehat. Bukan hanya melalui rutinitas perawatan kulit, NPURE juga mendorong penerapan gaya hidup sehat yang lebih luas. Sejalan dengan tiga pilar utamanya, yaitu 3S: Skincare, Sport, dan Superfood, NPURE mempromosikan kesehatan kulit yang didukung oleh olahraga dan nutrisi berkualitas.

Sebagai brand skincare yang memfasilitasi para pengguna menerapkan konsep hidup sehat, NPURE kembali menghadirkan NPURE Healthy Fest 2024. Setelah sukses dengan Healthy Fest 2023, NPURE menargetkan akan menghadirkan lebih dari 5.000 pengunjung dalam pagelaran yang akan berlangsung di Ecovention, Taman Impian Jaya Ancol, 17 November 2024 mendatang.

“Secara skala, Healthy Fest tahun ini kenaikannya cukup besar. Dari segi lokasi dan jumlah pesertanya. Tahun lalu kita di 150, tahun ini kita reaching di 4000 total peserta dan semua tiket (tiket kelas) sudah sold out, dan tentu saja itu tidak lepas dari kerja tim juga,” ujar Chief Marketing Officer NPURE, Joanne Victoria, dalam agenda press conference Road to NPURE Healthy Fest 2024, Senin (11/11/2024).

Baca Juga: Dukung Industri Kecantikan Lokal, Nose Herbalindo Manfaatkan Tanaman Khas untuk Produksi Skincare Berkualitas

Melalui Healthy Fest 2024, NPURE memberikan pengalaman unik dalam setiap aktivitas dan mengajak para pengunjung untuk merasakan sinergi antara perawatan kulit dan gaya hidup sehat. Ada tiga rangkaian aktivitas yang dihadirkan di NPURE Healthy Fest 2024, di antaranya adalah Skincare Activities, Sport Activities, dan Superfood Activities.

Skincare Activities dirancang untuk menjaga kulit tetap sehat selama beraktivitas. Nantinya, akan ada sunscreen corner, beauty vanity, skincheck, dan aktivitas beauty lainnya seperti nails hingga hair styling.

“Di Skincare Activities akan ada banyak beauty booth, baik dari NPURE maupun other beauty brands, hair, nails, seperti itu,” tutur Joanne.

Selanjutnya, untuk para pecinta olahraga, NPURE juga menghadirkan SPORT Activities dengan berbagai aktivitas seru yang dipandu oleh para instruktur kenamaan. Mulai dari Fun Color Run 5K, Yoga bersama Pishi Yoga, Pound Fit yang dipandu Rima Melati, Zumba bersama Liza Natalia, Body Combat berkolaborasi FITHUB, FunFit Playground, Workout Challange, hingga Pilates Class yang dipandu oleh Zycle Studio.

Baca Juga: Survei: Lebih dari 60% Masyarakat Indonesia Pilih Beli Skincare dan Fashion Lewat E-commerce, Brand Lokal Mendominasi

“Kemudian dari sisi superfood gitu ya, tahun lalu mungkin kita cuma di bawah mungkin 20 tenant. Tahun ini kita lebih, much bigger lagi dengan curated tenants. Dimana aktivitasnya tuh gak cuma jualan makanan sehat, tapi juga ada banyak aktivitas dari body check, itu BMI check, kemudian ada konsel dengan nutritionist juga. So it's gonna be big dan juga very festive thing,” jelas Joanne.

Dalam kesempatan yang sama, CEO NPURE Willy Handoko, menyampaikan rasa terima kasihnya atas antusias para partisipan menyambut NPURE Healthy Fest yang sudah diselenggarakan selama dua tahun berturut-turut. 

“Harapannya, kita semua sebagai masyarakat Indonesia bisa memiliki gaya hidup dan kulit yang sehat. Semoga kita dapat bersama-sama mendukung gerakan ini agar semakin maju dan hidup lebih sehat, dengan kulit yang terawat. Itu harapan kita semua,” imbuhnya.