Bisnis skincare menjadi salah satu lini bisnis yang sangat menjanjikan, terutama di tengah meningkatnya kesadaran masyarakat akan pentingnya perawatan kulit. Pasar skincare pun terus tumbuh seiring dengan permintaan akan produk-produk inovatif seperti skincare alami hingga kosmetik organik yang ramah lingkungan semakin diminati oleh konsumen. 

Melihat kondisi tersebut, tak ayal banyak perusahaan maklon kosmetik dan skincare pun semakin gencar menawarkan layanan untuk memenuhi kebutuhan brand-brand yang ingin mengembangkan produk dengan bahan berkualitas, inovatif, serta berkelanjutan agar tetap kompetitif di pasar yang dinamis ini. Salah satunya adalah PT Nose Herbalindo.

Berdiri sejak 2016, Nose Herbalindo hadir sebagai perusahaan maklon skincare dan kosmetik lokal yang berfokus pada penggunaan bahan-bahan alami khas Indonesia. Delapan tahun berdiri, perkembangan bisnis Nose dinilai sangat pesat dan berhasil bekerja sama dengan lebih dari 300 brand.

Baca Juga: Rayakan Satu Dekade, Avoskin Hadirkan Skincare Berkualitas dan Inovatif Berbasis Keberlanjutan

“Perkembangannya sudah pesat sekali selama 8 tahun ini, dan sudah bekerja sama dengan 300 brand yang di antaranya sudah besar namanya. Seperti Npure, Finally Found You, Tentang Anak, dan salah satu brand terbesar seperti Somethinc lahir di Nose,” ujar Marketing dan Product Development PT Nose Herbalindo, Tiara Meidha Ratu, saat ditemui dalam pameran Cosmobeaute 2024 di JCC Senayan, Sabtu (12/10/2024).