Di tengah perubahan gaya hidup yang semakin cepat dan dinamis, kebutuhan generasi muda akan hunian tidak lagi sekadar tempat tinggal. Hunian kini menjadi ruang multifungsi yang mendukung gaya hidup, produktivitas, dan keinginan untuk terkoneksi dengan komunitas. 

Melalui Rukita yang meluncurkan kampanye “Home That Grows With You”, sebuah inisiatif untuk menggali dan memahami tren kebutuhan hunian sewa generasi muda. Peluncuran kampanye ini berlangsung pada Rabu, (4/12/24), di Glitz Inclusive, Kuningan City, dan dihadiri oleh berbagai tokoh yang berperan dalam industri prop-tech dan lifestyle.

Acara ini menghadirkan Sabrina Soewatdy, CEO & Founder Rukita, dan Sarah Soewatdy, COO & Founder Rukita, sebagai pembicara utama. Dalam sesi ini, mereka berbagi pandangan tentang lanskap industri prop-tech di Indonesia yang terus berkembang.

Baca Juga: Hunian Smart Living Makin Digemari, Perumnas Gandeng Telkomsel Hadirkan Hunian Modern Idaman Milenial dan Gen-Z

CEO Rukita, Sabrina Soewatdy, menyatakan bahwa konsep ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan hidup generasi muda yang semakin dinamis. 

“Melalui Home That Grows With You, kami berharap dapat menghadirkan hunian yang tak hanya nyaman, tetapi juga mendukung kehidupan penghuni di setiap langkah perjalanan hidup mereka. Sebagai anak-anak bangsa, kami sangat antusias dengan bagaimana ekosistem Rukita akan mengubah lanskap hunian di Indonesia dan bahkan di luar negeri,” ujarnya kepada Olenka.

Dalam acara ini yang membahas bagaimana tiga elemen kunci lifestyle, hospitality, dan community menjadi pilar penting dalam menjawab kebutuhan hunian modern generasi muda.

Rukita juga memahami bahwa Gen Z ingin segalanya cepat dan tidak ribet. Mereka ingin fokus pada produktivitas dan pengalaman hidup, bukan pada hal-hal administratif atau teknis yang memakan waktu.

Baca Juga: Bikin Rumah Makin Estetik, Ini 5 Ide Gaya Interior Sesuai Kepribadianmu, Intip Yuk!

“Makanya di rukita ini, kita mau berikan tempat kita yang sangat nyaman. Dan dengan trendnya Gen Z ini, kita mau semuanya one click away, maunya cepat, maunya nggak ribet,” ujar Sarah Soewatdy sebagai COO & Founder Rukita.

Melalui kampanye ini, Rukita menegaskan komitmennya untuk menghadirkan solusi hunian yang tidak hanya memenuhi kebutuhan saat ini tetapi juga mampu berkembang seiring waktu. Konsep “Home That Grows With You” mencerminkan pendekatan yang berorientasi pada masa depan, menggabungkan teknologi dan desain untuk menciptakan hunian yang relevan bagi generasi muda.