Dermies Max Aesthetic Clinic by ERHA secara resmi meluncurkan kampanye terbaru bertajuk “Perawatan Bentuk Perhatian”. Ini merupakan sebuah inisiatif mengajak masyarakat untuk memaknai perawatan kulit, bukan hanya untuk diri sendiri melainkan juga sebagai bentuk cinta, perhatian, dan kepedulian terhadap diri sendiri serta orang-orang terkasih.

Head of Brand Marketing Dermies Max, Alisa Agustine, meuturkan bahwa latar belakang lahirnya kampanye ini tak lain melihat adanya perubahan tren dalam mengekspresikan perhatian, dari yang semula berupa hadiah fisik menjadi bentuk yang lebih emosional dan personal seperti me time atau staycation

Berdasarkan tren tersebut, Dermies Max mengangkat perawatan diri sebagai bentuk perhatian yang bermakna, baik untuk orang lain maupun diri sendiri. Saat seseorang merawat diri dan merasa lebih percaya diri, hal itu juga memberi dampak positif pada hubungan dengan orang-orang di sekitarnya.

Baca Juga: 5 Perawatan Alami Memanjangkan Rambut dengan Cepat

“Ada empat poin utama yang ingin kami sampaikan melalui kampanye ini. Pertama, self-love yang sering dilupakan. Kadang kita sibuk kerja, capek, tapi lupa merawat diri sendiri. Nah, salah satu bentuk self-love adalah dengan merawat kulit supaya tetap sehat. Kemudian, meaningful gift atau reward yang longlasting,” ujar Alisa dalam agenda press conference yang berlangsung di kawasan SCBD, Selasa (22/4/2025).

“Lalu, connection, di mana dengan merawat diri bersama pasangan bisa menjadi momen bonding satu sama lain. Terakhir, care beyond lux. Maksudnya, perhatian itu nggak cuma terlihat dari luar saja, tapi juga menumbuhkan rasa percaya diri yang lebih besar. Karena saat kulit kita sehat, otomatis kita jadi lebih pede,” sambungnya.

Dermies Max merancang setiap treatment sebagai momen self-appreciation and care yang efisien dan membahagiakan. Di mana, juga menjadi cara modern untuk menunjukkan kasih, perhatian, dan apresiasi, baik untuk diri sendiri maupun pasangan. Untuk mendukung kampanye ini, Dermies Max memberikan berbagai promo perawatan khusus bagi pasangan yang datang untuk perawatan. 

“Lewat kampanye ini kita ingin meng-highlighhero treatment kami yaitu pico-laser. Orang sudah cukup aware karena trend pico sedang tinggi. Tapi, nggak setiap klinik kecantikan punya pico dan bisa memberikan harga yang affordable. Makanya, di Dermies Max kita berinovasi dari segi treatment kita meluncurkan beberapa treatment baru yang di mana itu kombinasi dari treatment pico-laser,” tutur Alisa saat ditemui lebih lanjut.

Alisa juga menegaskan, kampanye ini bukan hanya bisa dilakukan bersama pasangan. Namun, juga bisa dilakukan bersama dengan orang terkasih lainnya seperti orang tua atau bahkan teman.

Baca Juga: ERHA Resmikan Flagship Channel DermaBeauty Termegah di Indonesia, Hadirkan Layanan Eksklusif

Di samping itu, Medical Representative Dermies Max, dr. Gunung juga menekankan pentingnya merawat diri bersama sebagai cara untuk mempererat hubungan dan menumbuhkan rasa percaya diri yang sehat dalam sebuah pasangan.

Menurutnya, perawatan kulit bukan hanya soal memilih produk dan treatment yang tepat, tapi juga soal konsistensi sehingga produk dan treatment bekerja secara efektif dan menghasilkan hasil yang terlihat. 

“Merawat diri adalah bentuk perhatian yang paling mendasar, dan apabila dilakukan bersama pasangan, dampaknya bisa memperkuat hubungan,” tutur dr. Gunung.

Senada dengan dr. Gunung, KOL Nanda Arsyinta juga meyakini bahwa rutinitas merawat diri bersama pasangan dapat menjadi momen bonding yang hangat. Baginya, kebiasaan kecil seperti treatment bareng tak hanya bermanfaat untuk kesehatan kulit, tetapi juga mampu mempererat hubungan.

 

Dermies Max Aesthetic Clinic by ERHA merupakan bagian dari ERHA Innovation, yang telah berpengalaman lebih dari 25 tahun dalam menghadirkan solusi perawatan kulit dan rambut. Berdiri sejak tahun 2016, Dermies Max hadir untuk menyediakan layanan  skin & hair solution berkualitas dan perawatan terbaik yang terjangkau, sehingga dapat memberikan akses kepada masyarakat untuk mendapatkan solusi terbaik. Saat ini Dermies Max telah memiliki 12 klinik cabang yang siap melayani pelanggan di berbagai kota. 

Salah satu momen spesial dalam peluncuran kampanye terbaru Dermies Max adalah seremonial pembukaan box yang menampilkan Key Visual serta pesan utama kampanye: bahwa perawatan adalah bentuk perhatian yang penting dalam relasi apa pun—baik dengan pasangan, keluarga, sahabat, maupun diri sendiri.

Dalam kesempatan ini, Dermies Max juga memperkenalkan logo baru sebagai bagian dari transformasi brand, yang menegaskan posisinya sebagai affordable aesthetic clinic yang terpercaya, nyaman, dan memberikan hasil maksimal untuk semua.

Baca Juga: Mulai dari Pagi ke Malam, Ini Sederet Rutinitas Perawatan Wajah untuk Wanita Berkulit Kering

Sebagai wujud nyata dari kampanye ini, Dermies Max meluncurkan Glowmates by Dermies Max, komunitas eksklusif bagi pasangan—baik suami istri, pasangan kekasih, maupun sahabat—yang ingin bertumbuh dan merawat diri bersama. Komunitas ini menawarkan berbagai manfaat, mulai dari perawatan gratis, program wellness & bonding, hadiah referral, hingga kesempatan tampil di kampanye dan acara spesial Dermies Max.

Sebagai kelanjutan dari peluncuran kampanye, pada 23 April 2025 Dermies Max menggelar acara spesial untuk karyawan internal. Di acara ini, para karyawan berkesempatan berkonsultasi langsung dengan dr. Guff atau Guff Perdana, yang dikenal sebagai “dokter percintaan.” Dengan pendekatan berbasis horoscope, dr. Guff membantu peserta memahami love language mereka. Usai konsultasi, peserta dapat menukar voucher di “5 Love Language Booths” yang menghadirkan berbagai hadiah sesuai preferensi mereka, seperti face massage, tarot reading, hairdo, F&B stand, hingga tiket bioskop untuk dinikmati bersama pasangan.

Melalui rangkaian kegiatan ini, Dermies Max ingin menegaskan bahwa perawatan bukan hanya soal penampilan luar, tetapi juga tentang mencintai, memahami, dan memberi perhatian—baik kepada diri sendiri maupun kepada orang-orang terdekat. Karena bagi Dermies Max, perawatan adalah bentuk perhatian.