Inovasi Produk Tanpa Henti
CLEO tak hanya focus ekspansi melalui pembangunan pabrik baru. Berbagai inovasi agresif dilakukan oleh CLEO, terutama dalam hal pengembangan produk baru.
Diketahui, CLEO tidak hanya terbatas pada AMDK dalam kemasan botol, tetapi kini juga tersedia dalam bentuk gallon yang dilengkapi dengan pegangan sehingga lebih mudah dibawa.
Baca Juga: Kisah Jonan Bangun Double Track Lintas Utara, Beri Kompensasi Out of the Box Buat Warga
CLEO juga telah melakukan akuisisi sejumlah merek, seperti S-Tube dan SuperO2. Akuisisi tersebut menjadi bagian dari strategi bisnis CLEO untuk memperkuat posisi di tengah persaingan yang makin ketat saat ini.
Deretan brand air minum dalam afiliasi Tanobel meliputi CLEO, SuperO2, VIO 8+ Oxygen Water, CLEO Platine, Anda Mineral Water, dan S-Tube.
Misi Delivering Wonderful Life
Perusahaan keluarga Tanoko ini berkomitmen untuk menciptakan berbagai inovasi produk air minum berkualitas dengan standar produksi internasional.
Perusahaan meyakini bahwa berawal dari karyawan yang hidup sejahtera dan berkecukupan akan tercermin dalam proses terciptanya produk-produk yang bermutu tinggi.
"Delivering Wonderful Life menjadi komitmen kami untuk membangun kualitas individu yang ada di dalam baik secara jasmani dan rohani sehingga mereka dapat memiliki hidup yang berkecukupan, memiliki tekad yang kuat untuk maju, dan menjadi figur yang dapat diteladani oleh masyarakat," tulis manajemen Tanobel, dilansir pada Minggu, 28 Juli 2024.