Lebih lanjut, Parveen juga menyebut pentingnya keberagaman dalam tim sebagai pendorong inovasi. Menurutnya, semakin beragam tim, akan semakin banyak perspektif yang perusahaan dapatkan. Pada akhirnya, perbedaan itulah yang menghasilkan lebih banyak inovasi.

Dengan begitu, melalui mempromosikan keberagaman, Mondelez menciptakan lingkungan yang lebih inklusif dan kreatif, di mana setiap orang dapat berkontribusi dari sudut pandang mereka sendiri.

Dalam kesempatan yang sama, Khrisma Fitriasari selaku Corporate Communication & Government Affairs Mondelez Indonesia, menambahkan bahwa pola pikir berkembang, fokus pada konsumen, dan eksekusi tidak akan efektif tanpa adanya komunikasi terbuka. Di dalam tim Mondelez, komunikasi yang transparan sangat dihargai, di mana setiap anggota tim diberi ruang untuk berbagi pandangan dan ikut serta dalam proses pengambilan keputusan.

Baca Juga: Langkah Penting Pemimpin dalam Menghadapi Krisis Menurut Nanda Widya

“Kami menciptakan lingkungan di mana setiap orang didorong untuk mendengarkan satu sama lain,” ujar Khrisma.

Hal itu dibenarkan oleh Parveen. Salah satu upaya Mondelez dalam membangun kepercayaan antaranggota tim dalah melalui acara sosial dan percakapan yang terbuka. Melalui komunikasi dua arah, karyawan diberikan kesempatan untuk menyuarakan pendapat dan mengajukan pertanyaan, yang selanjutnya menciptakan lingkungan kerja yang lebih inklusif dan transparan.

“Dengan terhubung secara sosial, kami memperkuat hubungan antar anggota tim dan membangun semangat tim yang kuat,” tutup Parveen.