Dengan mengusung konsep Gallery, store KCMTKU di Bandung menghadirkan atmosfer yang interaktif dan inspiratif.
Pengunjung bisa mencoba berbagai frame yang dikurasi secara estetik, mengeksplorasi pilihan lensa, hingga berkonsultasi langsung dengan tim profesional. Setiap elemen store dirancang untuk menciptakan pengalaman belanja yang personal dan menyenangkan.
“Kami ingin KCMTKU dapat diakses lebih luas oleh masyarakat di berbagai kota. Setelah Bandung, kami menargetkan ekspansi ke dua lokasi tambahan hingga akhir tahun ini. Dengan konsep Gallery, kami berharap KCMTKU bisa menjadi pilihan utama bagi mereka yang mencari kacamata yang bukan hanya kebutuhan, tetapi juga bagian dari identitas mereka,” tambah Nathania.
Lebih jauh, Nathania mengungkapkan, KCMTKU memegang teguh misinya sebagai brand lokal yang menghadirkan produk berkualitas dengan harga bersahabat.
“Ekspansi ini bukan sekadar soal memperluas jaringan bisnis, tetapi juga memperkuat komitmen untuk mendekatkan produk lokal yang relevan dan inovatif kepada masyarakat di berbagai kota,” pungas Nathania.
Baca Juga: BOX POP Buka Instalasi di Bandung dan Surabaya, Hadirkan Sensasi Photobox Multi-Sensori Kelas Dunia