Dalam konsep luas, cantik tidak hanya dilihat dari penampilan luar atau fisiknya saja, melainkan juga dari dalam atau kemurnian hatinya. Cantik dari dalam, ketika mereka mampu memberikan kebaikan kepada orang lain. Cantik dari dalam, ketika mereka mampu memberikan manfaat bagi banyak orang.
Ensee Beauty sebagai salah satu brand skincare kini tengah giat mengampanyekan cantik luar dalam lewat program saling berbagi. Hidah Pratama sebagai founder Ensee Beauty menyampaikan, sejumlah nilai yang diangkat oleh produsen produk kecantikan ini, yang mana ingin memotivasi wanita Indonesia untuk merawat kecantikan diri tak hanya dari segi fisik dan wajah, tetapi juga dari hati dan pemikiran.
Sebab itu, Ensee Beauty saat ini juga menggaungkan sejumlah program CSR seperti Ensee berbagi di kala Ramadan dengan membagikan bukaan puasa kepada para driver ojol dan orang-orang sekitar, membantu memenuhi kebutuhan masjid di sekitar kantor Ensee, pembangunan masjid dan rumah tahfidz di Bima Nusa Tenggara Barat, serta yang terbaru adalah pembayaran zakat fitrah bagi 500 orang yang membutuhkan.
“Tidak hanya dari produk yang berkualitas dan sistem bisnis B2B reseller yang ingin menginspirasi masyarakat khususnya wanita Indonesia di luar sana untuk sukses bersama-sama, tetapi dari tiap kegiatan maupun program Ensee Beauty akan selalu diselipkan “Ensee Beauty Berbagi” dimana pesan utama yang ingin disampaikan adalah agar kita saling berbagi kebaikan serta hal-hal positif kepada sesama. Kami memiliki visi dan misi untuk memoles kecantikan baik dari tampilan luar juga dari dalam hati kita sendiri,” ungkap Hidah Pratama dalam kesempatan berbincang dengan awak media di momen buka puasa beberapa waktu lalu.
Selain itu, Hidah Pratama juga menyampaikan bahwa saat ini fokus dirinya dan tim ialah memperkenalkan Ensee Beauty ke seluruh wilayah di Indonesia. Hal tersebut juga menjadi salah satu alasan kenapa ia mencanangkan bisnis B2B dengan memaksimalkan keberadaan reseller di puluhan kota di Indonesia.