Dewi Sandra, Wardah Brand Ambassador menambahkan, "Sebagai seorang perempuan, saya sering mendengar bagaimana masih banyak perempuan yang sulit untuk mengutarakan atau menyampaikan aspirasi dan isi hati mereka. Ternyata hal ini merupakan hal yang wajar ditemui. Setelah saya telusuri, ternyata hal ini terjadi karena perempuan tidak memiliki ruang yang aman bagi mereka. Saya berharap 'The House of W' akan menjadi tempat yang membuat perempuan nyaman dan leluasa sehingga menciptakan positive sisterhood di mana semua perempuan dari berbagai latar belakang dapat berkumpul, berbagi pengalaman, dan saling menginspirasi."
Baca Juga: Mengulik Strategi Sukses Wardah: dari Bisnis Rumahan, Jadi Brand Kosmetik yang Mendunia
Dalam "The House of W: Women, Wisdom, Wardah", dihadirkan berbagai kegiatan yang dapat ditemukan di 8 (delapan) ruangan berbeda, yakni:
- Wardah Tunnel yang menampilkan history perjalanan Wardah;
- Wisdom Room, ruang berbagi ilmu melalui talk show dan kajian inspiratif dan library untuk pengunjung bisa memperluas keilmuannya melalui buku-buku kolaborasi Wardah dan Barakah Indonesia;
- Wonder Room, space di mana pengunjung bisa mencoba teknologi Virtual Reality (VR) yang menyajikan kisah teladan Islam yang menginspirasi perempuan untuk menjadi muslimah yang lebih baik;
- Wonderful Room, pengunjung bisa mendapatkan perawatan head to toe mulai dari scalp check, face treatment, hand and foot massage, hingga riasan wajah oleh professional make up artist Wardah;
- Wondrous Room, ruangan yang menampilkan trend fashion mulai dari modest daily wear hingga modest syar’i berkolaborasi dengan IKYK, DOA Indonesia, dan Itsar;
- Wellness Room, pengunjung bisa berolahraga bersama instruktur professional kolaborasi Wardah dengan Curves Indonesia dan Rocca Space;
- W Cafe, kolaborasi Wardah dengan Dream Dates yang menyajikan hidangan lezat, halal dan berseni tinggi untuk memanjakan cita rasa pengunjung; serta
- Walls Room, immersive room yang menampilkan perjalanan para Brand Ambassador Wardah yang menjadi ruang akhir experience "The House of W".
Beragam talkshow, kajian inspiratif, dan workshop telah diikuti oleh pengunjung "The House of W" selama 4 hari, di antaranya Women Leadership Talk Show bersama Executive Director Al Mujadilah Qatar Foundation, Dr Sohaira Siddiqui, Kajian Bersama dr. Aisyah Dahlan, Be Productive Muslimah, Uncover The Secrets Of Color To Elevate Your Beauty With The Experts, Impactful Beauty for the Greater Good, Building a Thriving Halal Lifestyle Ecosystem, Kajian Sisterhood Journey till Jannah, Perfume Workshop, Sisterhood 'till Jannah: Grow, Blooms, Flourish Together bersama Vebby Palwinta dan Cut Meyriska, New Trend in Beauty, by Science Powered Skincare bersama global expert, hingga talkshow The Untold Story of being Content Creator bersama Jharna Bhagwani dan Fitri Tropica.