Melalui pendekatan multi-channel di platform online, digital marketing, hingga komunitas, Expert Care terus berupaya untuk menjadi brand perawatan kulit anak yang terpercaya dan relevan bagi keluarga Indonesia.
“Kami ingin terus mengedukasi dan menyediakan produk yang relevan dengan kebutuhan orang tua dan anak, bukan hanya ikut-ikutan pasar. Kami tidak mengejar hypergrowth yang instan dengan klaim yang berlebihan. Bagi kami, keberlanjutan, kepercayaan, dan dampak positif pada pelanggan adalah prioritas utama,” tegasnya.
Dengan kolaborasi yang erat bersama Lazada dan fokus pada keberlanjutan, Expert Care optimis dapat terus tumbuh dan memberikan dampak positif bagi masyarakat Indonesia, khususnya meningkatkan kesadaran orang tua akan pentingnya skincare anak yang tepat. Tagline mereka, "Tenang, Percayakan pada Expert-Nya!," mencerminkan komitmen untuk menghadirkan produk yang berkualitas tinggi, aman, dan berbasis bukti ilmiah untuk anak-anak Indonesia.
Baca Juga: Lazada Hadirkan Ramadan Mega Sale dengan Diskon hingga 90 Persen dan Umroh Gratis
Chief Business Officer Lazada Indonesia, Stefan Winata turut mengapresiasi pencapaian Expert Care. Pihaknya senang dapat mendukung Expert Care sebagai salah satu brand lokal yang berkembang pesat di kanal LazMall dalam aplikasi Lazada.
“Melalui berbagai fitur dan layanan berbasis teknologi, kami berkomitmen untuk terus menghadirkan solusi inovatif yang membantu para seller, termasuk brand lokal baru, agar dapat berkembang dan bersaing di pasar eCommerce Indonesia,” tutup Stefan.