PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GoTo Group), ekosistem digital terbesar di Indonesia, kembali memberikan penghargaan kepada mitra Gojek dan GoPay terbaiknya. Tahun ini, penghargaan hadir dalam skala yang lebih besar dan inklusif. 

Lebih dari 40.000 mitra menerima apresiasi ini sebagai bentuk pengakuan atas kualitas layanan mereka, baik mitra pengemudi maupun mitra usaha, termasuk UMKM yang terbukti produktif dan berprestasi, sehingga turut berkontribusi mendorong perekonomian nasional

Pemenang menetapkan standar tertinggi dalam industri dan menjadi contoh nyata bagaimana ekosistem GoTo memberdayakan kemajuan dengan meningkatkan peluang pendapatan, mengembangkan bisnis, sehingga pada akhirnya meningkatkan kesejahteraan bagi jutaan orang, sambil memastikan fleksibilitas.

Predikat Mitra Juara Gojek & GoPay ini diharapkan akan menjadi motivasi bagi mitra untuk selalu memberikan yang terbaik dan memberi contoh bagi jutaan mitra lainnya di seluruh Indonesia.

"Tahun ini, lebih dari 40.000 mitra menerima penghargaan ini sebagai bagian dari tiga pilar komitmen kami kepada mitra yakni mensejahterakan, melindungi, dan mendengarkan. Sejak hari pertama Gojek hadir di bumi Indonesia, disusul dengan GoPay, kami tumbuh bersama Bapak dan Ibu dengan kerja keras, senyum ikhlas, dan pelayanan terbaik. Bapak dan Ibu telah menjadikan Gojek dan GoPay sebagai kebanggaan anak bangsa, dan membuktikan bahwa kita bisa menjadi tuan rumah di negeri sendiri, " ujar Direktur Utama GoTo, Patrick Waluyo, dalam speech-nya di pesta rakyat khusus mitra usaha dan pengemudi GoTo yang berlangsung di Indonesia Arena, Gelora Bung Karno Senayan, Sabtu (14/6/2025).