Belajar Terus, Inovasi Tiada Henti

Dalam dua tahun perjalanannya, Zayyan Hijab terus berinovasi dan berkembang. Tak hanya fokus pada hijab dewasa, kini Yuni mulai memperluas pasar dengan menghadirkan koleksi kerudung anak-anak, menjangkau lebih banyak konsumen.

Yuni juga aktif mengikuti pelatihan digital melalui Kampus UMKM Shopee Kelas Online. Dari pelatihan ini, ia belajar mengoptimalkan berbagai fitur seperti Shopee Live, Shopee Video, Iklan Shopee, hingga Affiliate Marketing Solutions.

“Dari pelatihan itu saya jadi tahu bagaimana cara promosi yang efektif di Shopee. Produk unggulan kami, French Khimar Mecca, sempat cetak penjualan 4x lipat dalam satu bulan saat Ramadan 2025,” ujar Yuni bangga.

Kini, Zayyan Hijab tak lagi dijalankan berdua bersama sang suami. Yuni sudah mempekerjakan lima orang warga sekitar untuk membantu operasional harian, seperti pengemasan dan pengiriman. Bisnis yang dulunya dikelola dari rumah, kini menjadi sumber penghasilan bagi lebih banyak orang.

Dengan hasil dari bisnis ini, Yuni bahkan berhasil mewujudkan rumah impiannya bersama keluarga.

“Saya percaya e-commerce seperti Shopee itu investasi jangka panjang. Shopee bisa jadi secercah harapan bagi pebisnis dalam mewujudkan cita-citanya. Daftar jadi penjual di Shopee itu tidak memandang latar belakang, cukup punya KTP, bahkan lulusan SMA seperti saya pun bisa sukses,” tutup Yuni.

Baca Juga: Kisah Sukses Intresse Membangun Brand Modest Wear dengan Teknologi dan Tradisi