Mulai Terima Pesanan
Seiring berjalannya waktu, wanita kelahiran 19 September 1985 itu pun mulai memasarkan aneka kue buatannya di sosial media. Najla memanfaatkan akun Path miliknya dan mulai menerima pesanan dari banyak teman yang ingin mencicipi olahan kuenya itu.
Pada 2016, Najla pun mulai fokus memproduksi kue sesuai pesanan teman-temannya. Cinnamon roll menjadi varian kue pertama Najla yang laris di pasaran. Melihat banyaknya peminat, inovasi pun dilakukan dan menghadirkan menu hokkaido tart, cake slice, cake jar, hingga dessert box yang hingga saat ini masih jadi primadona.
Dalam sejumlah sumber disebutkan, nama Bittersweet diambil dari bahan yang digunakan, yakni belgium chocolate yang memiliki rasa bitter-sweet. Selain itu, rata-rata produk andalan yang dipasarkan Najla berbahan dasar cokelat.
Baca Juga: Berkenalan dengan Wendy Sui Cheng Yap, Perempuan Tangguh di Balik Kesuksesan Sari Roti
Buka Outlet hingga Ekspansi ke Berbagai Daerah
Saat memulai perjalanan bisnisnya, Najla belum memiliki outlet fisik dan hanya mengandalkan aplikasi online untuk menerima pesanan dari para pelanggan. Perlahan tapi pasti, usahanya pun berkembang. Pada 2019, ia membuka toko pertamanya di Jalan Kalibata Timur, Jakarta.
Sejak itu, Bittersweet by Najla terus menunjukkan pertumbuhan yang signifikan. Kini, merek dessert box yang populer ini telah memiliki lebih dari 40 outlet yang tersebar di berbagai kota di Indonesia, termasuk Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Bali, dan Semarang.
Bukan hanya dessert, Najla juga menghadirkan aneka minuman, spaghetti, nasi goreng, dan side dish lainnya di setiap outlet Bittersweet by Najla. Dessert box pun masih menjadi primadona yang menghadirkan cita rasa premium di setiap gigitannya.