Rahasia Bisnis Bittersweet by Najla

Sejak dessert box andalannya mencuri perhatian publik, wanita yang karib disapa Ala itu semakin terdorong untuk mengembangkan diri melalui personal branding. Ia mulai aktif membagikan cerita dan pengalamannya di media sosial, menjadikannya sebagai ruang untuk tumbuh dan terhubung dengan audiens yang lebih luas.

Menurut Ala, teknologi bukan hanya berperan besar dalam memajukan bisnis dessert box miliknya, tapi juga menjadi jembatan penting dalam menemukan dan mengasah potensi diri. Ia terus belajar dan menyesuaikan diri dengan berbagai fitur interaktif yang ditawarkan oleh platform e-commerce, termasuk siaran langsung dan video pendek.

Baca Juga: Cerita Ala Bisyir Kembangkan Potensi Diri dan Bisnis Bittersweet by Najla, Apa Ya Rahasianya?

Lewat fitur-fitur ini, Ala tak hanya berhasil memperluas jangkauan brand miliknya, tapi juga memperoleh tambahan penghasilan yang signifikan. Kesempatan untuk tampil langsung di depan audiens dan membuat konten kreatif memberi ruang bagi Ala untuk membangun citra personal sekaligus meningkatkan keterlibatan pelanggan.

Konsistensinya di media sosial pun membuka lebih banyak peluang kolaborasi. Kini, banyak brand yang mengajaknya bekerja sama, baik melalui sesi live streaming maupun konten video, seiring dengan semakin kuatnya personal branding yang ia bangun secara organik.