TheFoodhall Gourmet Plaza Indonesia kembali dibuka pada Jumat (20/09/2024) usai melakukan renovasi. Supermarket high-end kesayangan masyarakat Indonesia ini hadir dengan wajah baru yang mengusung konsep one stop shopping.

TheFoodhall menghadirkan pengalaman berbelanja yang modern dan lebih nyaman dengan tetap menawarkan produk-produk berkualitas tinggi yang disukai oleh para pelanggan. Jadi, tak hanya berbelanja kebutuhan, namun pelanggan juga bisa menikmati berbagai macam jajanan di tempatnya langsung.

“Tentunya di sini kami gak cuman mau, orang berbelanja beli kebutuhan terus pulang. Kami mau ini jadi one stop shopping, kami sediakan beragam jajanan ada kue-kue tradisional, ada kuliner asian food, western food, Indonesia food, bahkan ada kuliner pizza and pasta. Dan kami sediakan juga seating area,” kata Director of The Foodhall Indonesia, Lenny Tjandra saat membuka The FoodHall Plaza Indonesia, Jumat (20/9/2024).

Baca Juga: 6 Pengusaha Pemilik Jaringan Supermarket di Indonesia

Menyasar pelanggan dari kelas menengah ke atas, membuat TheFoodHall melakukan improvement produk-produknya. Mereka memperkenalkan pilihan gourmet baru yang diolah dari bahan-bahan premium, menawarkan produk artisan, dan makanan yang terpilih, cocok untuk penggemar kuliner yang ingin meningkatkan kualitas makanan mereka, mulai dari rempah-rempah eksotis hingga keju handmade serta aneka jenis daging spesial.

“Di sini Tentunya kami menyediakan produk yang lengkap, segar dan berkualitas tinggi, sehingga bisa memenuhi seluruh customer yang berkunjung ke Plaza Indonesia, terutama customer dengan kelas yang lebih high. Misalnya kami ada menjual anggur premium yang harganya itu mencapai Rp3 juta dan ada aja yang beli,” ujar Lenny.

Lengkapnya, perubahan konsep yang ditawarkan TheFoodhall Gourmet Plaza Indonesia, di antaranya kini mereka menyediakan area produk segar yang lebih luas: menawarkan plihan buah dan sayuran lokal serta organik yang lebih banyak dan lebih segar; pengalaman berbelanja yang lebih nyaman: dengan konsep yang lebih terang, lebih luas dan desain yang modern, pelanggan dapat menikmati lorong (koridor) yang lebih mudah dilewati serta suasana berbelanja yang lebih menyenangkan.

Baca Juga: 5 Brand Kompetitor Tupperware yang Merajai Pasaran, Mulai dari Lion Star hingga Corkcicle!

Selain itu, mereka juga memperluas area gourmet dan produk roti: produk di TheFoodhall kini menawarkan lebih banyak variasi makanan siap saji, cocok untuk keluarga yang sibuk; kualitas layanan pelanggan yang ditingkatkan: layanan proses pembayaran yang lebih cepat dan tersedianya meja layanan pelanggan.

“Kami percaya dengan rancangan konsep yang baru, dengan beragam pilihan makanan yang tersedia, akan memberikan pengalaman berbelanja terbaik bagi para pelanggan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan selera yang lebih khusus,” tutup Lenny.

Untuk diketahui, TheFoodHall merupakan salah satu konsep ritel yang dikelola oleh PT Swalayan Sukses Abadi, anak perusahaan dari PT Mitra Adiperkasa Tbk, perusahaan ritel gaya hidup terkemuka di Indonesia.