WINGS FOOD melalui brand TOP Coffee kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung bakat dan kreativitas generasi muda Indonesia, yang juga menjadi salah satu penikmat kopi terbesar di Tanah Air.
Dalam rangka memperingati Hari Kopi Sedunia, TOP Coffee menggelar ajang Grand Final TOP GenZation 2.0 Jakarta, sebuah kompetisi pencarian bakat yang sejak awal konsisten memberikan ruang bagi pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) untuk berkompetisi di bidang musik, tari, e-sports, dan cerdas cermat.
Tak hanya mengapresiasi talenta muda terbaik dari berbagai sekolah, TOP Coffee juga menyalurkan beasiswa biaya hidup (living cost) bagi anak-anak dari keluarga petani kopi yang tengah menempuh pendidikan S1. Program ini menjadi bentuk dukungan nyata terhadap generasi penerus sekaligus penghargaan bagi para petani kopi yang berperan penting dalam industri ini.
Baca Juga: Program Generasi Bersih Sehat, Kolaborasi WINGS dan UNICEF untuk Masa Depan Anak Indonesia
Marketing Manager TOP Coffee, Thomas Michael Hermawan, menuturkan bahwa kemajuan industri kopi Indonesia tidak lepas dari peran generasi muda yang meneruskan kebiasaan minum kopi di sela kesibukan mereka. Ia juga menyinggung hasil riset Snapcart Indonesia’s Coffee Consumption Trend (2023) yang mencatat bahwa 79% masyarakat Indonesia mengonsumsi kopi.
“Karena itu, melalui ajang TOP GenZation ini kami ingin mendukung minat bakat serta kreativitas anak muda sebagai penikmat kopi, sekaligus memberikan sedikit apresiasi kepada keluarga petani kopi yang telah berjasa di industri ini,” ujaranya dalam agenda konferensi pers yang berlangsung di Lippo Mall Nusantara, Sabtu (11/10/2025).