TREN 3: EVERYTHING SHOWER ESSENTIALS

Tingkatkan ritual perawatan diri dengan koleksi bertema Everything Shower - dirancang untuk memanjakan tubuh dan jiwa, dari ujung kepala hingga ujung kaki. Diciptakan di aplikasi TikTok, Everything Shower ditonton lebih dari 200 juta kali dan orang-orang menggunakan platform media sosial untuk berbagi rutinitas perawatan diri mereka yang pada umumnya serupa ritual spa di rumah yang terdiri dari masker, lulur, minyak, pelembab, dan semua produk kecantikan yang digunakan.

Sol De Janeiro juga menjadi kali pertama akan ada di Sephora Indonesia dan akan diluncurkan pada Oktober 2024 mendatang. Sol De Janeiro menghadirkan produk body care dengan empat produk yang sudah menjadi best selling di Sol De Janeiro. Di antaranya adalah Bumbum body scrub, Bum Bum Fermeeza Oil, Bum Bum Cream, dan Chairoza Parfume Mist.

"Ini semua memiliki wangi yang sama, wanginya bikin happy banget. Jadi wanginya ada almond, salted caramel, pistachio, pokoknya yang bikin happy banget," ujar Febri perwakilan Sol De Janeiro.

Selain Parfume Mist, ketiga produk lainnya memiliki kandungan yang sama yaitu Guarana. Di mana kandungan kafein dalam produk yang bukan berasal dari kopi, melainkan Guarana.

"Guarana itu adalah salah satu buah khas Hutan Amazon. Selain Guaraa, ada asayi sejenis buah berry kemudian kapuasu. Mungkin, secara umum kita tahunya bahan yang fungsinya itu untuk moisturizing sea butter, kalau di Sol De Jeneiro menggunakan kapuasu yang ada di Hutan Amazon," tutur Febri.

Selain itu, ada pula Kayali sister brand Huda Beauty yang memperkenalkan varian parfum andalan mereka. Di House of Sephora, Kayali memperkenalkan koleksi parfum baru mereka, yaitu Vanilla Candy Rock Sugar.

"Inspirasi dari Vanilla Candy Rock Sugar ini adalah best seller produk Kayali yaitu varian Vanilla, ditambah masa kecil founder kami. Di mana, founder kami suka banget dengan candy. Semua permen yang founder kami suka ada di dalam satu botol (koleksi parfum terbaru Kayali)," ujar Key Call Manager Brand Kayali, Claudia.

"Uniknya, di bagian botol parfum ada angka. Itu artinya, dari berapa kali founder kami coba dan dia suka. Misal angka 42, percobaan sampai 42 kali dan dia suka," tambahnya.

Kemudian, ada Percy & Reed yang memperkenalkan Royal Blossom Series dan akan diluncurkan pada Oktober 2024 mendatang. Kali ini spesial, karena Percy & Reed berkolaborasi dengan dengan Royal Palace.

"Produknya ada dry shampoo, di mana ini juga menjadi salah satu best seller dari Percy & Reed. Kita juga punya wonder balm, ini adalah hair primer. Jadi, Royal Blossom ada di dalam produk dry shampoo dan hair primer. Dry Shampoo kita best-nya ada powder yang sangat light, tipis banget. Jadi it doesnt feel Hevy in hair, dan dia juga memberikan rambut alami ekstra podium Jadi, seakan-akan kita fresh seperti habis keramas," jelas Oktalia perwakilan Percy & Reed.

Oktalia menambahkan, ada pula hair primer di mana akan set rambut kita , dan memiliki72 jam freeze and humanity protectional. 

"Percy & reed ini sebenarnya hair product, tapi kita juga buat body wash dan body lotion. Ini akan launching akhir tahun di Asia. Packagingnya sangat spesial. Setelah 12 tahun hair product, kita akhirnya membuat product bodycare," imbuhnya.

Selain itu, ada pula K18 sebagai produk hair care yang memanfaatkan teknologi biomimetic hairscience. K18 ini mudah diaplikasikan. Setelah keramas, dalam keadaan rambut sudah setengah basah aplikasikan produk seperti halnya memberi minyak pada rambut. Tanpa perlu dibilas, kondisi rambut sudah terlihat lebih baik hanya dalam satu kali pemakaian.