Sephora Indonesia kembali menghadirkan “House of Sephora” dengan meluncurkan kurasi kecantikan terkini melalui tiga zona tren berbeda. Di musim ini, House of Sephora menghadirkan Cloud Makeup, Glass Skin Glo-Up, hingga Everything Shower Essentials.

Dua kali dalam setahun, Sephora mengidentifikasi tren kecantikan yang sedang naik daun berdasarkan inovasi kecantikan terbaru di industri dan menampilkannya di sebuah ajang bertajuk House of Sephora. 

Acara ini memberikan kesempatan eksklusif bagi para pemerhati dan penggiat industri kecantikan untuk mendapatkan akses perdana mengenal tren terkini musim ini dan berinteraksi dengan pakar merk yang bekerja di belakang layar untuk hadirkan inovasi kecantikan terkini kepada konsumen.

TREN 1: CLOUD MAKEUP

Kunci rupa tren Cloud Makeup adalah keseimbangan sempurna antara dewy dan matte untuk menciptakan tampilan matte lembut yang menyala dari dalam. Mengoleksi lebih dari 40 juta posting di aplikasi TikTok, tampilan riasan ini menekankan pada penggunaan bedak tabur dalam jumlah yang tepat untuk membuat kulit menjadi kusam sekaligus mempertahankan kilau halus. 

Pada tren Cloud Makeup versi Sephora Indonesia, ada sejumlah produk yang baru dan akan memulai peluncurannya di tahun ini. Di antaranya adalah Kylie Cosmetics. Brand kecantikan milik Kylie Jenner ini akan menjadi tahun pertamanya bergabung secara eksklusif di Sephora Indonesia. Mulai dari produk untuk face, eyes, lips, hingga fragrance akan dihadirkan di Sephora Indonesia pada Desember 2024 mendatang (TBC).

Dalam House of Sephora, diperkenalkan kepada awak media beberapa produk yang menjadi best selling dari Kylie Cosmetics. Di antaranya adalah Lip Kit yang terdiri dari lip liner dan matte liquid lipstick, dan akan dihadirkan dalam 15 shade.

Selain itu, diperkenalkan pula power blush, foundation, and concealer dengan formula hydrating dan tekstur akhir satin. Terdapat pula kandungan skincare di dalamnya, di antaranya adalah Niacinamide yang aman untuk kulit sensitif.