Perusahaan ritel kenamaan asal Jepang, UNIQLO, memberikan 2.100 pakaian untuk frontline PT Kereta Api Indonesia (KAI). Donasi pakaian ini merupakan bagian dari langkah inisiatif UNIQLO secara global melalui kampanye The Heart of LifeWear, di mana di Indonesia baru saja dirilis pada Senin, 16 Desember 2024.
Inisiatif global ini merupakan wujud dari komitmen UNIQLO untuk berkontribusi kepada masyarakat melalui LifeWear, dengan menyumbangkan satu juta potong pakaian di seluruh dunia. Adapun di Indonesia, UNIQLO turut menyumbangkan 15.100 produk innerwear AIRism kepada masyarakat yang membutuhkan lewat mitra organisasi, termasuk kepada frontliners PT Kereta Api Indonesia (KAI).
“Sejalan dengan inisiatif ini, dan untuk mengungkapkan penghargaan kami terhadap dedikasi para petugas garda terdepan PT KAI, hari ini Uniqlo Indonesia, melalui inisiatif The Heart of LifeWear, memberikan 2.100 pakaian dalam AIRism untuk staf frontliner PT KAI di Indonesia agar mereka merasa nyaman dalam menjalankan tugas dan aktivitas sehari-hari,” ujar Co-Chief Operating Officer PT Fast Retailing Indonesia (UNIQLO Indonesia), Yugo Shima, dalam agenda seremoni pemberian dukungan di St KAI Gambir, Senin (16/12/2024).
Baca Juga: Inspirasi Gaya Modest Wear dengan Manset AIRism Sleeveless UNIQLO ala Influencer Hijab
Lanjut Yugo Shima, pihaknya meyakini bahwa kolaborasi yang terjalin melalui pemberian pakaian AIRism ini akan menciptakan sinergi yang kuat antara Uniqlo dan PT KAI, serta membawa manfaat yang lebih besar bagi masyarakat di Tanah Air.
Dalam kesempatan yang sama, Corporate Affairs Director PT Fast Retailing Indonesia (UNIQLO), Irma Yunia, mengungkap alasan di balik perusahaan memilih PT Kereta Api Indonesia sebagai bagian dari penerima manfaat dari kampanye global yang dilakukan oleh UNIQLO.