Berbeda dengan Putri, seorang content creator bernama Irwan Kusuma mengaku lebih sering menyantap varian cake dari The Harvest. Kecintaannya terhadap kue, membuat Irwan bisa sampai tiga kali dalam seminggu untuk menyantap cake The Harvest. 

Kepada Olenka, Irwan mengaku memiliki pengalaman menarik bersama The Harvest. Lagi dan lagi, berkaitan dengan service atau pelayanan yang diberikan oleh para karyawan di store The Harvest Cake.

“Waktu itu pesan cake The Harvest di Gojek, beliin Mamah cake karena beliau ulang tahun.Saat datang, dikasih kue tambahan plus kartu ucapan selamat ulang tahun,” cerita Irwan.

So sweet sekali ini Harvest. Curiga ini karyawan Harvest, temennya mamah di Facebook,” guraunya.

Ke depannya, Irwan berharap, The Harvest terus berinovasi lewat varian cake yang disajikan. Dia juga berharap, store The Harvest Cake untuk dine-in bisa lebih luas. Karena pengalamannya, salah satu gerai The Harvest di kawasan Bojong Sari Sawangan memiliki tempat yang lebih kecil.

Segala kesan dan harapan para Cake Lovers di atas, semoga bisa mewakili isi hati Cake Lovers lainnya, ya.

The Harvest Kingdom 20 Year Sweet Fairytale

Setiap tahunnya, The Harvest Group memiliki tema yang berbeda dalam memperingati pertambahan usianya. Genap berusia 20 tahun, The Harvest Group merayakan pencapaian setelah dua dekade sebagai brand Cake, Bread, and More… dengan mengusung tema “The Harvest Kingdom 20 Year Sweet Fairytale”.

CEO PT Mount Scopus Indonesia, Edison Manalu, mengakui bahwa perjalanan 20 tahun The Harvest bukanlah sebagai suatu perjalanan yang singkat. Bukan hal yang mudah pula bagi The Harvest untuk tetap bisa survive dan bisa diterima sebagai brand cake terbaik untuk para customer Indonesia.

“Dan tentunya ini adalah ada karena peranan stakeholder, jadi kita tidak bisa berdiri sendiri. Jadi hari ini adalah hari terima kasih kita yang paling dalam untuk semua yang membuat nama besar Harvest bertahan sampai tahap ini,” ujar Edison dalam agenda press conference “The Harvest Kingdom 20 Year Sweet Fairytale” di Atrium Hall Senayan City, Jumat (2/8/2024).

Adapun tema “The Harvest Kingdom 20 Year Sweet Fairytale” yang diusung dalam perayaan ulang tahun ke-20, menunjukkan kualitas layanan dan produk yang disajikan oleh The Harvest selama ini.

“Kualitas kami itu kualitas yang boleh dibilang adalah Royale Quality. Keunikan kita itu terletak di ingredients yang kita nggak pernah main-main Jadi kalau Cake Lovers  atau teman-teman yang lihat disini itu kualitas yang boleh dibilang sudah teruji di seluruh dunia, dan kita tidak pernah main-main dengan kualitas tersebut. Jadi memang kalau kita coba rasa ini, rasa like royal ya,” tutur Edison.