TOMORO COFFEE, jaringan kopi dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia, baru saja meluncurkan produk terbarunya, Cloud Series, Peluncuran ini menjadi bukti komitmen TOMORO COFFEE untuk terus menghadirkan pengalaman menikmati kopi yang inovatif dan berkualitas tinggi bagi para pecinta kopi di Indonesia. Produk terbaru ini menghadirkan sensasi unik dengan foam lembut seperti awan dan perpaduan rasa yang premium, dirancang khusus untuk menyempurnakan setiap tegukan kopi.
Dengan peluncuran Cloud Series, TOMORO COFFEE kembali membuktikan visinya untuk menjadi lebih dari sekadar penyedia kopi. Setiap varian dalam Cloud Series mencerminkan dedikasi TOMORO COFFEE dalam meracik cita rasa yang orisinal dan berkelas, menggunakan biji kopi Arabika pilihan serta sentuhan bahan-bahan berkualitas tinggi. Peluncuran ini sekaligus menandai langkah baru bagi TOMORO COFFEE untuk menginspirasi dan memperluas dampaknya di tengah masyarakat pencinta kopi di Indonesia dan Asia Tenggara.
CEO TOMORO COFFEE Indonesia, Super Wang, menyatakan, di bulan Februari, TOMORO COFFEE telah membuka gerai pertamanya di Singapura, memperluas jaringannya ke pasar internasional. Wang juga memastikan bahwa setiap cangkir yang disajikan berasal dari 100% biji kopi Arabika asli, yang dipilih dengan cermat untuk menjaga kualitas tinggi dan cita rasa yang konsisten.
Baca Juga: Tomoro Coffee Dirikan Coffee Roastery dengan Kapasitas Sangrai hingga 2.400 Ton Biji Kopi
Pada tahun 2018, TOMORO COFFEE mencetak prestasi gemilang dengan memenangkan ajang Master Barista Coffee bersama Muhammad Aga, seorang barista berpengalaman yang dikenal akan teknik dan kualitas racikan kopinya.
Kemenangan ini menegaskan komitmen TOMORO COFFEE dalam menghadirkan kopi berkualitas tinggi dan pengalaman unik bagi para pecinta kopi. Kolaborasi bersama Muhammad Aga terus berlanjut, dan tahun ini, mereka kembali menghadirkan inovasi baru dengan peluncuran Cloud Series, rangkaian menu kopi yang menggabungkan cita rasa premium dengan tekstur lembut khas TOMORO COFFEE.
Maudy Ayunda juga turut menghadiri acara Empowering Better TOMORO sebagai pembicara. Dalam kesempatan tersebut, Maudy menyatakan sangat senang bisa membawakan jingle milik TOMORO.
“Saya sangat senang bisa membawakan jingle See You TOMORO yang memiliki makna mendalam bagi saya dan TOMORO COFFEE. Lagu ini dirancang untuk menyemangati setiap orang agar berani bermimpi dan terus berusaha menjadi versi terbaik dari diri mereka setiap hari,” ujar Maudy dalam agenda peluncuran Cloud Series yang berlangsung di The Dome Senayan Park, Selasa (29/10/2024).
Baca Juga: Gaspol Buka Lebih dari 1.500 Gerai Tahun Ini, Intip Strategi Ekspansi Bisnis Tomoro Coffee
Lebih lanjut, Maudy berharap jingle ini bisa menemani perjalanan tiap orang dan membuat mereka sadar bahwa hari esok pasti akan lebih baik.
“Harapan saya, jingle ini bisa menemani perjalanan mereka dan mengingatkan kita semua bahwa ada hari esok yang lebih baik untuk diraih bersama,” jelasnya.
Selain itu, sebagai bagian dari inovasi produknya, TOMORO COFFEE merilis Celtic Cloud Series, yang terdiri dari tiga varian unik:
- Celtic Cloud Latte,
- Celtic Espresso Shaken
- Celtic Cloud Chocolate (varian non-kopi).
Produk ini memadukan milk foam lembut dan seimbang dengan sirup Celtic yang terinspirasi cita rasa Irlandia. Produk Celtic Cloud Series ini rupanya terinspirasi dari awan yang lembut dan manis, dirancang untuk memberikan pengalaman sensori yang menyenangkan saat menikmati kopi.
“Dari tegukan pertama yang lembut hingga tetes terakhir, setiap cangkir menawarkan rasa yang luar biasa,” papar R&D Manager TOMORO COFFEE, Allan Christo.
Dengan inovasi ini, TOMORO COFFEE semakin mengukuhkan komitmennya untuk menghadirkan cita rasa kopi berkualitas tinggi yang tidak hanya memanjakan lidah, tetapi juga menciptakan pengalaman minum kopi yang tak terlupakan.
Baca Juga: Jawaban Andanu Prasetyo Soal Tudingan Brand Kopi Lokal Jago Kandang
TOMORO COFFEE terus berkembang, baik di dalam negeri maupun pasar internasional seperti Singapura, Filipina, dan Shanghai, dengan rencana ekspansi ke Malaysia, Kamboja, Vietnam, dan Thailand pada 2025. Di Indonesia, mereka berencana membuka 1.000 gerai dan menawarkan peluang kemitraan yang memungkinkan mitra menjual hingga 1.500 cup pada hari pertama pembukaan.
Perlu diketahui, Celtic Cloud Series tersedia di seluruh gerai TOMORO COFFEE dengan harga mulai dari Rp26.000 hingga Rp30.000. Konsumen juga bisa mendapatkan merchandise eksklusif dengan pembelian dalam jumlah tertentu, termasuk cup sleeve, cup holder bertema Maudy, gantungan kunci, hingga tumbler premium.