Pada tanggal 29 Juni, PUMA akan merilis "SPEEDCAT OG" untuk menandai dimulainya kampanye SPEEDCAT baru untuk beberapa bulan mendatang. Dengan slogan 'LIBERATE YOURSELF WITH SPEEDCAT', kampanye ini bertujuan menerangi Truly Liberated Self (Diri yang Sepenuhnya Bebas) yang tersembunyi jauh di dalam diri, mewujudkan kebebasan yang diekspresikan oleh individu yang penuh warna dan berbeda melalui SPEEDCAT. Sepanjang musim F/W 2024, PUMA akan terus meluncurkan kampanye yang menarik secara visual yang menampilkan jajaran produk SPEEDCAT terbaru.
PUMA SPEEDCAT, yang awalnya dirancang sebagai sepatu tahan api untuk para pembalap Formula One (F1) pada tahun 1998, telah mendapatkan statusnya sebagai item fesyen ikonik sejak tahun 2000-an, berkat siluetnya yang inovatif, heel yang rendah atau low-profile dan bordir kucing khas PUMA.
Baca Juga: Mengulik Perjalanan Bata, Merek Sepatu Legendaris yang Pilih Tutup Pabrik di Purwakarta
Sejalan dengan tren tampilan low-profile baru-baru ini, SPEEDCAT telah muncul kembali sebagai salah satu sepatu kets paling populer, beresonansi dengan tren tampilan low-profile dan mendapatkan daya tarik di antara selebriti dan influencer mode terkemuka secara global.
SPEEDCAT OG, yang dirilis pada tanggal 29 Juni, mengadopsi bahan Ultra Suede, bahan yang disempurnakan melebihi bahan suede asli. Model ini dibedakan dengan logo foil emas di bagian lidah dan tumit sepatu, bersama dengan bordir kucing yang khas di bagian jari kaki. Selain itu, midsole dan alas kaki Softform+ yang telah diperbarui memastikan kenyamanan yang lebih ringan dan nyaman sehingga meningkatkan daya tahan pemakaian secara keseluruhan dibandingkan dengan model sebelumnya.
Dimulai dengan berbagai warna "SPEEDCAT OG" pada paruh kedua tahun ini, PUMA akan memperluas jajaran model "SPEEDCAT." PUMA juga bertujuan untuk mempertahankan pengaruhnya sebagai pencipta tren dengan meluncurkan model SPEEDCAT yang diinterpretasikan ulang melalui kolaborasi dengan merek fesyen Coperni dan JUUN.J.