Tidak hanya mengajak masyarakat hadir sebagai peserta, kata Diantika, Polytron Fest juga memberikan ruang bagi pelaku UMKM untuk bergabung melalui tenant yang disediakan, sekaligus menawarkan program khusus yang mendukung pertumbuhan usaha lokal.

“Kita juga ada festival kuliner dengan melibatkan UMKM lokal, hiburan musik dari artis-artis nasional, hingga kesempatan mencoba langsung produk inovasi Polytron termasuk kendaraan listrik,” terang Diantika.

“Dengan kemasan yang meriah dan kolaborasi lintas bidang, Polytron berharap setiap pengunjung dapat merasakan kedekatan dengan brand yang telah menjadi bagian dari kehidupan mereka,” sambung Diantika.

Mengusung motto ‘Always On, Made for You’, kata Diantika, Polytron menegaskan komitmen untuk selalu relevan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

“Polytron sudah 50 tahun dan selalu ada, serta akan terus ada di tengah-tengah masyarakat Indonesia. Produk-produk yang kami keluarkan memang dibuat khusus untuk konsumen di Indonesia. Karena kami percaya, kami yang paling mengerti kebutuhan masyarakat Indonesia,” ujar Diantika.

Bagi Polytron sendiri, ulang tahun emas ini bukan sekadar perayaan, tetapi sebuah momentum penting untuk menegaskan komitmen jangka panjang sebagai brand asli Indonesia.

“Ini adalah momen berharga bagi Polytron di tahun ini. Terima kasih untuk konsumen dan media yang selalu mendukung. Mudah-mudahan ke depannya kami terus bisa berinovasi. Semoga nanti kita bisa merayakan lagi di usia 75 tahun, bahkan 100 tahun,” tutup Diantika.

Baca Juga: Perayaan 50 Tahun Polytron, Menatap Masa Depan dengan Optimisme dan Inovasi