Meriah! Begitulah suasana Polytron Fest 50th Anniversary yang berlangsung di Plaza Barat Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, pada 19–21 September 2025 kemarin.

Perayaan setengah abad Polytron sebagai perusahaan elektronik nasional ini berhasil menghadirkan lebih dari 19.000 pengunjung selama tiga hari, sekaligus menjadi wujud nyata strategi 360 marketing yang memadukan teknologi, hiburan, olahraga, hingga interaksi langsung dengan masyarakat.

Dengan mengusung tema “Always On, Made For You”, Polytron menegaskan komitmennya untuk selalu hadir sebagai merek elektronik yang paling memahami kebutuhan konsumen Indonesia.

“Konsep ini mencerminkan komitmen kami untuk selalu hadir dan paling mengerti konsumen Indonesia. Karena itu, di sini lengkap, ada area test drive mobil dan motor listrik, produk elektronik, sampai karaoke box,” tutur Tekno Wibowo, Direktur Marketing Polytron, dikutip Kamis (25/9/2025).

Ragam Aktivitas Penuh Energi

Sejak pagi, ribuan peserta meramaikan Fun Run 5K dan Fun Walk 2,5K yang dikemas unik dengan Live DJ Streaming Experience pertama di Indonesia.

Suasana makin bersemangat dengan Pound Fit bersama Donna Agnesia yang membuat Plaza Barat GBK bergemuruh penuh energi.

Baca Juga: Polytron Fest, Perayaan Setengah Abad Kebersamaan dengan Masyarakat Indonesia