“Aku lebih nyaman dengan tampilan santai, tapi tetap dalam nuansa yang elegan, terutama dengan mix and match outfit bergaya casual streetwear. Ditambah, belakangan ini gaya tersebut semakin hits digemari banyak skena pergaulan generasi muda,” papar Sivia.
Menurut Sivia, meningkatnya pamor tren gaya streetwear di Indonesia tidak terlepas dari semakin kreatifnya brand fashion lokal dalam berinovasi menciptakan berbagai lini produk berkualitas dengan harga yang terjangkau.
Selain itu, kehadiran platform e-commerce, seperti Shopee, turut berperan signifikan. Lengkapnya variasi brand fashion yang hadir di Shopee, membuat para pengguna memiliki akses yang luas dalam mencari produk fashion lokal berkualitas.
“Dalam waktu dekat, aku ingin memanfaatkan kampanye Shopee 3.3 Grand Fashion Sale untuk menambah koleksi pakaian dan aksesoris aku untuk manggung, siaran, endorsement, dan hangout. Apalagi, saat ini di keranjang orange aku sudah menanti banyak sekali produk fashion dan aksesoris karya brand lokal yang ingin segera aku check out,” pungkas Sivia.