Dalam rangka memeringati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September 2025, PT Bank Artha Graha Internasional Tbk menghadirkan program apresiasi spesial bagi nasabah setianya. Inisiatif ini merupakan wujud nyata komitmen dan terima kasih Bank Artha Graha Internasional kepada seluruh nasabah yang telah memberikan kepercayaan dan tumbuh bersama dalam setiap perjalanan finansialnya.
Dengan semangat menuju umur yang baru, bank bagian dari Artha Graha Network ini ingin mengedepankan dedikasi dan inovasinya dalam memberikan layanan perbankan. Di mana tidak hanya unggul tetapi juga memberikan nilai tambah dan kemudahan bagi kehidupan masyarakat, khususnya dalam mendukung percepatan digitalisasi sektor UMKM.
“Hari Pelanggan Nasional adalah momen yang sangat istimewa bagi kami untuk kembali menyatakan terima kasih yang mendalam kepada nasabah tercinta, kami berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi layanan dan program yang relevan dengan kebutuhan masyarakat masa kini, sekaligus mendukung pertumbuhan ekosistem usaha lokal,” ujar Associate Director Retail Banking, Elvin Halim, dalam keterangan resminya seperti dikutip, Jumat (5/9/2025).