Senada dengan perwakilan SOS Children's Villages Indonesia, Prof. Yohanes Surya, Ph.D. selaku Founder Surya Institute dan Pencetus Metode GASING pun mengungkapkan komitmennya untuk turut mensukseskan kegiatan ini. 

“Kami turut berbangga bisa menjadi bagian dari program ini, terlebih donasi alat bantu belajar ini sejalan dengan visi kami, yakni memperkenalkan metode belajar matematika dan sains dengan cara yang menyenangkan sehingga menjadi lebih mudah dimengerti guna mendukung proses belajar yang menyenangkan di rumah. Proses belajar yang menyenangkan terbukti sangat efektif untuk membantu anak untuk lebih memahami mata pelajaran yang sering dianggap sulit, seperti pelajaran matematika. Berdasarkan data kami, melalui proses belajar dengan metode GASING yakni Gampang, Asik dan Menyenangkan, nilai rata-rata anak-anak meningkat dari 20% menjadi 80%. Peningkatan ini menunjukkan bahwa proses belajar yang menyenangkan memang membantu anak untuk lebih memahami mata pelajaran,” ungkap Prof. Surya.

Nycta Gina selaku public figure dan Mom Influencer menjelaskan bagaimana Ibu senantiasa berusaha membangun keseruan dalam keluarga, termasuk dalam momen belajar sehingga anak jadi lebih semangat saat belajar. 

Baca Juga: Kolaborasi Ikonik! OREO Hadirkan Kepingan Biskuit dengan 16 Karakter 'Legend' Pokémon, Mulai dari Pikachu hingga Mew

“Sebagai konsumen setia Oreo, saya menyambut baik kegiatan ini terlebih, dengan alat bantu belajar yang dikembangkan oleh Surya Institute, saya pun terinspirasi untuk memperkenalkan cara belajar yang lebih interaktif serta seru bagi anak di rumah. Saya juga ingin mengajak semua masyarakat Indonesia untuk mendukung program ini. Dengan membeli Oreo, kita tidak hanya menikmati momen seru bersama keluarga, tetapi juga ikut berperan dalam memberikan kesempatan pendidikan yang sama bagi seluruh anak Indonesia dan turut membantu lebih banyak anak-anak yatim piatu mewujudkan mimpinya,” kata Nycta.

Kedepannya, Oreo dan Mondelez Indonesia berharap bisa memperluas jangkauan program ini agar menginspirasi lebih banyak anak-anak untuk berusaha meraih mimpi, terlebih ketika anak-anak bisa merasa pengalaman belajar jadi lebih menyenangkan. 

“Semangat berbagi kebaikan untuk membawa lebih banyak kebahagian akan terus kami gaungkan melalui program ini. Dengan mengedepankan konsep yang mendonasikan 2,5 persen keuntungan penjualan ini, kami sekaligus ingin mengajak seluruh penggemar Oreo di berbagai wilayah Indonesia untuk turut berkontribusi pada kegiatan ini, cukup dengan membeli Oreo. Dengan membeli lebih banyak Oreo artinya akan lebih banyak anak yatim piatu Indonesia juga yang akan menerima manfaat dari kegiatan ini,” tutup Anggya.