Lebih lanjut Audrey menjelaskan, MY BABY ingin menyertai perjalanan orang tua dalam membekali anak agar siap di masa depan. Menurutnya, pola asuh orang tua akan berdampak dalam membentuk karakter dasar anak melalui penanaman nilai empati, kemampuan meregulasi emosi, dan etika sopan santun.
Dalam rangkaian Momversity, MY BABY juga telah memilih 20 ibu kreatif dan inspiratif untuk tergabung dalam kampanye tahunan sebagai perpanjangan tangan yang membawa semangat Momversity bagi para ibu lainnya agar lebih percaya diri dalam #RaisingFutureReadyKids.
Baca Juga: Hari Anak Nasional: Ini Pentingnya Menyiapkan Dana Pendidikan untuk si Kecil
Adapun 20 ibu kreatif terpilih didapat dari hasil kompetisi yang diikuti oleh 5000 ibu di Tanah Air. Dari 20 ibu kreatif, lima di antaranya berhasil mendapatkan Grand Prize field trip bersama keluarga ke Legoland Malaysia.
“Bentuk kompetisinya, Moms diminta untuk memberikan foto atau video beserta dengan tips bagaimana mereka sudah memberikan atau melakukan pembimbingan karakter dasar bagi anak, dan memberikan tips tersebut kepada para moms lainnya supaya mereka mendapatkan insight untuk membesarkan anak-anaknya juga,” kata Audrey.
“Penilaian itu kami melihat berdasarkan dari kualitas konten yang dibuat, literasinya, dan juga seberapa aktif para Moms berinteraksi dengan MyBaby dan produk-produknya di dalam periode kompetisi,” imbuhnya.