40 tahun sudah MY BABY hadir sebagai produk perawatan bayi dan anak 100% Indonesia, dan menjadi merek kepercayaan orang tua. Di penghujung 2024, MY BABY kembali menghadirkan MY BABY Momversity sebagai wadah edukasi para orang tua untuk pembentukan karakter dasar terhadap sang buah hati di era digital saat ini.

Di tengah era digital, orang tua menjadi garda terdepan dalam menghadapi berbagai tantangan tumbuh kembang anak. Mulai dari perkembangan teknologi yang semakin meluas dan tidak menentu, hingga memastikan anak tetap fokus di tengah paparan informasi yang semakin terbuka.

My BABY Momversity 2024 hadir dengan mengusung tema #RaisingFutureReadyKids. Lewat kampanye yang sudah berjalan sejak 2019 ini, MY BABY sudah berhasil menjangkau puluhan ribu para orang tua, khususnya ibu, di Indonesia. Tahun ini, MY BABY Momversity melakukann roadshow di tiga kota besar. Dimulai dari kota Medan, Surabaya, dan kini menggelar roadshow puncak MY BABY Momversity di Bintaro Exchange.

Baca Juga: Rayakan 70 Tahun, SGM Pecahkan Rekor MURI Lewat Gerakan Minum Susu Bersama Keluarga di 70 Kota

“Tahun ini, My Baby Momversity itu memang memilih tema Rising Future Ready Kids, memang kita melihat bahwa anak-anak yang terlahir sekarang itu sebagai bagian dari generasi Alpha, mereka tumbuh sangat pekat berhubungan dengan teknologi dan juga dunia digita;. Semua itu memiliki kebaikan dan kekurangan, oleh karena itu sebagai orang tua juga penting untuk mendapatkan informasi yang sesuai dengan perkembangan zaman dan juga memiliki pengetahuan bagaimana caranya untuk memberikan pembekalan karakter dasar kepada anak-anak supaya bisa membantu untuk membentuk mereka sebagai individu dan bagian dari generasi masa depan yang tangguh,” ujar Managing Director Brand Portfolio & Communication MY BABY, Audrey Gandjaja, kepada awak media saat ditemui dalam agenda roadshow puncak MY BABY Momversity di Bintaro Exchange, Sabtu (31/8/2024).