Setelah sukses meluncurkan gerai pertamanya di Kota Kasablanka, MOIDA by Style Korean Indonesia kembali memperluas jangkauannya dengan meresmikan cabang kedua di Mall Neo Soho, Jakarta Barat, Sabtu (12/7/2025). Gerai terbaru ini tidak hanya menjadi tempat berbelanja produk kecantikan Korea, tetapi juga menyuguhkan pengalaman interaktif yang memadukan tren K-Beauty dan budaya pop Korea dalam satu ruang yang imersif.

“Kami sangat antusias membuka gerai kedua MOIDA di Neo Soho. Antusiasme yang luar biasa sejak pembukaan gerai pertama menunjukkan bahwa minat masyarakat Indonesia terhadap produk kecantikan Korea sangat tinggi. Di MOIDA, kami tidak hanya menawarkan produk, tetapi juga menghadirkan pengalaman dan komunitas bagi para penggemar K-Beauty dan K-Pop,” ungkap Kim Yun Young, CEO Style Korean Indonesia.

Baca Juga: MOP Beauty Lakukan Repackage Produk AM to PM Colorfast Hypertint

Nama MOIDA sendiri berasal dari bahasa Korea yang berarti “to gather” atau berkumpul. Filosofi ini tercermin dalam konsep gerainya, yang menjadi tempat berkumpulnya berbagai brand ternama K-Beauty dalam satu atap.

Saat ini, MOIDA menghadirkan 28 brand kecantikan Korea populer, termasuk D’Alba, TIRTIR, Numbuzin, Beauty of Joseon, Clio, Pyunkang Yul, Torriden, hingga Medicube.

Baca Juga: Tips Makeup Korean Look ala Beby Tsabina di Hari Kasih Sayang Menggunakan Produk barenbliss

“Kami ingin menjadikan MOIDA sebagai tempat di mana semua orang bisa menjalani pengalaman K-Beauty dengan lebih mudah, lebih terjangkau, dan lebih efisien,” tambah Kim.

Salah satu fitur andalan dari gerai MOIDA Neo Soho adalah hadirnya K-Pop Corner, zona khusus yang menyediakan berbagai merchandise resmi dari grup idola K-Pop ternama. Pengunjung bisa menemukan album original, lightstick resmi, photocard, keychain, poster, dan berbagai merchandise berlisensi lainnya.

“Seluruh produk di K-POP Corner 100% resmi dan original. Ini menjadikan MOIDA sebagai destinasi gaya hidup Korea yang terintegrasi,” tegas Kim.

Baca Juga: Korean Look Bisa Jadi Inspirasi Makeup Liburan Akhir Tahun, Yuk Intip Tipsnya!

Untuk merayakan pembukaan cabang terbarunya, MOIDA menggelar acara spesial dengan menghadirkan influencer sekaligus beauty content creator, Shani Amelia. Dalam beauty talkshow bertajuk “Unlocking K-Beauty Secrets: From Skincare Ritual to Makeup Trends”, Shani membagikan tips kecantikan serta mengulas produk favoritnya di MOIDA.

“Aku sangat senang bisa berpartisipasi dalam grand opening ini. Sebagai pengguna setia K-Beauty, saya merasa MOIDA memberikan akses yang sangat lengkap dan berkualitas. Salah satu produk favorit saya adalah spray serum multifungsi—aku menyebutnya magic spray karena manfaatnya banyak banget!” ujar Shani.

Menariknya, Indonesia menjadi negara Asia pertama yang dipilih sebagai lokasi ekspansi MOIDA setelah sebelumnya hadir di Inggris, Prancis, dan Los Angeles. Dalam dua tahun ke depan, Style Korean Indonesia menargetkan membuka 5 hingga 10 gerai baru di berbagai kota besar di Tanah Air. MOIDA pun menegaskan komitmennya untuk menjadi poros pertumbuhan industri K-Beauty dan K-Pop di kawasan Asia Tenggara.