Ekspansi Bisnis hingga Mancanegara

Menukil dari laman Fortuna, tepatnya pada 2007, J.Co memperluas ekspansi bisnisnya ke Malaysia. Tepatnya berlokasi di Johor Bahru, J.Co Aeon Bukit Indah menjadi gerai internasional pertama J.Co Donuts & Coffee milik Johnny.

Setahun setelahnya, J.Co membuka cabang di Singapura, yang sekarang memiliki tiga cabang yaitu J.Co Bugis+, J.Co Tampines, dan J.Co Paya Lebar Square. Kemudian,  J.Co melanjutkan ekspansinya ke Filipina dengan membuka toko di J.Co Alabang Town Center di Muntinlupa pada 2012.

Baca Juga: Mengulik Kisah Sukses HokBen: Pelopor Resto Makanan Bergaya Jepang yang Ternyata 100 Persen Asli Indonesia!

Bertepatan di ulang tahunnya yang ke-10, J.Co menoreh restasi baru berhasil masuk ke pasar di luar Asia Tenggara. Tepatnya pada 2015, J.Co membuka tiga cabang di Hong Kong, yakni J.Co Wan Chai dan J.Co Central di Hong Kong Island, serta J.Co Mong Kok di Kowloon Island.

Pada tahun 2018, J.Co berhasil masuk ke pasar Arab Saudi dengan enam toko di Riyadh, meliputi J.Co Al Thaghr, J.Co Riyadh Park Mall, J.Co Khurais RD, J.Co Airport RD (Al Falah), J.Co Badiah, dan J.Co Nothern Ring RD, hingga J.Co Uruba yang kabarnya akan segera dibuka.

Tercatat dalam laman resminya, J.Co kini memiliki ratusan gerai di beberapa negara. 275 gerai di Indonesia, 44 gerai di Filipina, 17 gerai di Malaysia, lima gerai di Arab Saudi, serta tiga gerai di Singapura dan Hongkong.