Kolaborasi dengan Galeries Lafayette untuk peluncuran ini dipilih karena kesamaan visi terhadap fashion modern dan craftsmanship. Retail premium tersebut kerap menjadi wadah bagi brand yang dinilai memiliki pengaruh dan kontinuitas desain, menjadikan panggung peluncuran ini selaras dengan karakter Anniversary Edit yang juga berbunyi “CONTINUUM, A Legacy in Essentials.”
Koleksi selanjutnya akan tersedia secara lebih luas mulai 22 November 2025 di flagship store MASSHIRO&Co. Plaza Senayan, Plaza Indonesia, dan Darmawangsa Square, serta melalui situs resmi dan platform online brand.
Baca Juga: TRESemmé Dukung Perempuan Tampil Ekstra dan Menawan di Jakarta Fashion Week 2026
Selama sepuluh tahun keberadaannya sejak 2015, MASSHIRO&Co. Sering kali mempromosikan diri sebagai brand lokal yang mengedepankan pakaian esensial timeless untuk pria dan wanita, dengan fokus pada kemudahan berpakaian, timelessness, dan fleksibilitas styling bagi berbagai bentuk tubuh serta berbagai fase kehidupan. Melalui tagline “One less decision, every day,” MASSHIRO&Co. Menempatkan kesederhanaan sebagai solusi praktis untuk gaya hidup modern.